Anggota DPRD Kota Boru Selatan Hilang di Jakarta

Muhammad Syahrul Ramadhan    •    Kamis, 21 Feb 2019 14:02 WIB
orang hilang
Anggota DPRD Kota Boru Selatan Hilang di Jakarta
Ilustrasi orang hilang, Metrotvnews.com (Roni Kurniawan)

Jakarta: Anggota DPRD Kabupaten Kota Boru Selatan, Sedek Titawael, dilaporkan menghilang saat tengah berada di Jakarta. Sedek tidak ada kabar dan hilang kontak sejak 15 Februari 2019 lalu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan mengatakan laporan baru dibuat pelapor yang merupakan anggota keluarga korban pada 19 Februari 2019 lalu. Laporan dibuat ditempatnya langsung. "Tim sudah terjun ke lapangan," ujar Harry saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 21 Februari 2019.

Dalam laporan yang dibuat, keluarga menyebutkan kalau korban di Jakarta menginap di Hotel Puri In, Cikini, Jakarta Pusat, sejak tanggal 10 Februari 2019 bersama temannya, Ma'aruf S. Keduanya tidur di kamar nomor 108.

Kemudian, Ma'aruf check out pada 14 Februari 2019. Sementara Sedek pada 15 Februari 2019 sekitar pukul 11.35 WIB. "Kami dari Polres Jakpus sudah melidik. Ada laporan, salah satu kawannya itu, mereka berdua menginap di hotel di Menteng dan belum balik," katanya.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait hal ini, hingga memeriksa rekaman kamera pengawas (CCTV) hotel, namun belum ada titik terang. Harry mengatakan pihaknya hingga kini masih mencari keberadaan Sedek dan apakah benar korban diduga diculik.

"Saat ini kita proses penyelidikan. Kita terus komunikasi dengan keluarga, saksi pelapor, dan pegawai," terang Harry.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, kedatangan Sedek ke Jakarta dengan tujuan mengklarifikasi perihal dikeluarkannnya anggota DPRD Kabupaten Boru Selatan itu dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).


(YDH)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA