Hajad Jagad Hadirkan Pameran Bahasa Rupa dari Masa ke Masa

M Studio    •    Selasa, 05 Sep 2017 17:44 WIB
beasiswa osc
Hajad Jagad Hadirkan Pameran Bahasa Rupa dari Masa ke Masa
Hajad Jagad 2017. Foto: dok FSRD Universitas Kristen Maranatha

Metrotvnews.com, Jakarta: Pameran bahasa rupa dari masa ke masa dan seminar bahasa rupa go international bersama Primadi Tabrani membuka event Hajad Jagad 2017 Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Kristen Maranatha pada 5-7 September.

Hajad Jagad 2017 juga diisi workshop dan kompetisi desain tingkat nasional. Ketua Panitia Hajad Jagad 2017 Yuma Chandrahera pameran dan seminar ini merupakan bentuk penghargaan kepada Primadi Tabrani atas kontribusinya yang luar biasa dalam pengembangan ilmu seni rupa dan desain, mulai dari teori proses kreasi, gambar anak, proses belajar, hingga bahasa rupa.



Hajad Jagad 2017 mengangkat tema Interactivity, diselenggarakan bekerja sama dengan beberapa institusi pendidikan dari dalam dan luar negeri, seperti Guang Xi Arts Institute, Institut Teknologi
Bandung, Universitas Komputer Indonesia, dan Universitas Pasundan, asosiasi profesi seperti
Himpunan Desain Interior (HDII), Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), industri
dan Pemerintah Kota Bandung.

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak sehingga bisameningkatkan kemampuan entrepreneurship mahasiswa di dunia global. Hajad Jagad 2017 merupakan bagian dari pre-event Bandung Design Bienale (BDB) yang akan berlangsung pada November.

BDB digagas Pemkot Bandung yang dinobatkan sebagai city of design oleh Unesco. BDB bertujuan mengenalkan macam-macam desain kepada masyarakat.




(TRK)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA