Pererat Silaturahmi, Pimpinan MPR Gelar Buka Puasa Bersama Warga

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 16 Jun 2017 21:40 WIB
berita mpr
Pererat Silaturahmi, Pimpinan MPR Gelar Buka Puasa Bersama Warga
Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan menggelar buka puasa bersama warga di sekitar kediamannya (Foto:Dok.MPR RI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan menggelar buka puasa bersama warga di sekitar kediamannya, di Jalan PPA, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat, 16 Juni 2017. Kehadiran warga disambut langsung oleh Mangindaan dan istri, beserta keluarga besar.

Dalam kata sambutannya, Mangindaan mengatakan, buka puasa bersama ini untuk menyambung tali silaturahmi dengan warga sekitar. "Karena silaturahmi itu adalah untuk saling menguatkan di antara kita. Menjadi kekuatan untuk membangun," ujar Mangindaan.

"Saya doakan, puasa bapak-bapak dan ibu-ibu diterima Allah SWT. Bulan puasa adalah bulan penuh rahmat dan berkah," kata Mangindaan.

Pada hari ke-21 bulan Ramadan ini, Mangindaan juga mengingatkan tentang malam Lailatul Qadar. Pada malam itu, nilai ibadah sama dengan seribu bulan. "Satu malam Lailatul Qadar sama dengan seribu bulan. Setelah puasa, kembali bersih. Alangkah indahnya kalau sudah bersih," kata dia.

Mangindaan tak lupa mengajak warga untuk berkunjung ke MPR sebagai rumah rakyat. "Nanti bisa merasakan kalau sudah berada di sana, kita merasa memiliki rasa kebangsaan," tuturnya.

Gelar buka puasa ini juga diisi tausiah dari Ustaz Tsabit Ahmad. Dalam tausiahnya, Tsabit Ahmad berbicara tentang pentingnya menjalin silaturahmi yang bisa memperpanjang usia. "Bukan semata-mata usia yang panjang, tetapi mendapat keberkahan dan manfaat bagi keluarga, masyarakat, dan bangsa," kata Ustaz Tsabit Ahmad.


(ROS)

Sikap Setnov di Persidangan akan Menambah Berat Hukuman

Sikap Setnov di Persidangan akan Menambah Berat Hukuman

5 minutes Ago

Sikap Setya Novanto yang memilih diam tidak menjawab Hakim di dalam sidang akan menjadi poin ya…

BERITA LAINNYA