Anggota Brimob Diduga Bunuh Diri Usai Tembak Mati Dua Rekannya

Damar Iradat    •    Rabu, 11 Oct 2017 05:06 WIB
bunuh diripembunuhan
Anggota Brimob Diduga Bunuh Diri Usai Tembak Mati Dua Rekannya
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang anggota Brimob diduga bunuh diri dengan cara menembakan kepala dengan senjata. Ia bunuh diri setelah menembak tewas dua rekannya di kawasan sumur minyak PT Sarana Gas Trembul, Blora, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah AKBP Agus Triadmaja membenarkan insiden tersebut. Saat ini pihaknya masih mendalami dan memeriksa sejumlah saksi-saksi.

"Iya informasi awal seperti itu, tapi ini masih kita dalami dengan keterangan saksi-saksi," kata Agus Triadmaja saat dikonfirmasi, Selasa 10 Oktober 2017.

Dari informasi awal, insiden penembakan itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 18.30 WIB. Penembakan diduga dilakukan oleh Brigadir Kepala BT, sementara dua orang korbannya adalah Brigadir BW dan Brigadir AS.

Awalnya, BT bersama dua rekannya itu tengah melakukan pengamanan di lokasi pengeboran sumur minyak tersebut. Kemudian, Bripka BT terlibat cekcok dengan dua rekannya tersebut hingga berujung pada penembakan.

BT melepaskan peluru tajam senapan laras panjang AK 101 ke arah dua rekannya, Brigadir BW dan AS tewas seketika di lokasi. Setelah membunuh dua rekannya, Bripka BT diduga langsung bunuh diri dengan menembakan ke arah kepalanya.


(SCI)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA