Big Bad Wolf Book Sale 2016 Diselenggarakan di Surabaya, 20-31 Oktober

M Studio    •    Selasa, 18 Oct 2016 16:55 WIB
pameran buku
Big Bad Wolf Book Sale 2016 Diselenggarakan di Surabaya, 20-31 Oktober
Big Bad Wolf Book Sale diselenggarakan selama 24 jam pada 20-31 Oktober 2016

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sukses digelar di Jakarta pada 25 Maret 2016, Big Bad Wolf Book Sale kembali diselenggarakan. Kali ini berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di JX-International Surabaya, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 99, Margorejo, Wonocolo.

Pameran buku akan berlangsung selama 278 jam non-stop, 20-31 Oktober 2016. Tepatnya, pada 20 Oktober mulai pukul 09.00 WIB hingga 31 Oktober pukul 23.00 WIB, alias 24 jam penuh.

Sedikitnya 2 juta buku dari beragam genre akan ditawarkan untuk masyarakat dengan potongan harga menarik, mulai 60 persen hingga 80 persen.

Menurut penyelenggara, pameran ini diselenggarakan untuk mendukung ketersediaan buku berkualitas bagi masyarakat, sekaligus mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa. Diharapkan acara berlangsung sukses seperti gelaran sebelumnya di Jakarta, yakni dihadiri 350 ribu pengunjung.

"Untuk masyarakat Jawa Timur, kami mohon dukungannya. Tujuan kami salah satunya mencerdaskan bangsa, kami semangat menanamkan kegemaran membaca minimal 15 menit setiap hari. Dengan membaca kita bisa melihat jendela dunia," kata penyelenggara acara, Uli Silalahi.

Big Bad Wolf Book Sale mendapat dukungan penuh dari Decolith Cat Tembok Acrylic. Ajang tersebut dinilai sebagai salah satu cara meningkatkan mutu pendidikan.

"Warna Agung Paints sebagai produsen cat Decolith bangga bisa turut mendukung acara ini karena tujuan BBW yang baik yaitu membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia," ujar General Manager Decolith, Ron Ongkowijoyo, B.Eng.

Jangan lewatkan Big Bad Wolf Book Sale! Kapan lagi Anda bisa mendapatkan buku impor dengan harga miring, dan serunya untuk masuk ke area pameran tidak dipungut biaya.


(ROS)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

12 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA