Fashion Rock 2017 Tampilkan 30 Karya Barli Asmara

Pelangi Karismakristi    •    Jumat, 25 Aug 2017 22:07 WIB
fashion show
Fashion Rock 2017 Tampilkan 30 Karya Barli Asmara
Hard Rock FM kembali menggelar event Fashion Rock (Foto: Metrotvnews.com/Pelangi Karismakristi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hard Rock FM kembali menggelar event Fashion Rock. Pada gelaran ke-7 kali ini, Fashion Rock mempersembahkan karya dari desainer muda penuh talenta Barli Asmara.

Head of Marketing Communication MRA Broadcast Media Division Sigit Prabowo menjelaskan, Fashion Rock ke-7 menggandeng perusahaan asuransi FWD Life yang punya visi sama, yakni menyasar pemuda dan yang berjiwa muda. Keduanya ingin mempersembahkan suguhan entertainment yang berbeda kepada masyarakat.

"Hard Rock FM punya komitmen yang sama dengan FWD Life dengan menyajikan program on air dan off air berkualitas yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta. Musik dan fashion tidak bisa terpisahkan, sejalan dengan passion kami dan nasabah FWD Life," tutur Sigit, di Akmani Hotel, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2017.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event yang bertema "Bebaskan Langkah, Tetap Syariah" ini berjalan lebih meriah. Sebab acara yang berlangsung di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat ini akan diramaikan oleh Andien, Stars & Rabbit dan The White Shoes and The Couple Company.

"Dari sisi panggung juga berbeda, tata lampu dan sound kali ini lebih spektakuler. Ada performance dari Andien dari segi mainstream, sedangkan Stars & Rabbit juga The White Shoes and The Couple Company dari industri anti mainstream, jadi kita coba mengkolaborasikannya. Hadirnya mas Barli yang bertalenta dan merupakan aset bangsa juga akan memberikan nuansa berbeda pada acara ini," imbuh Sigit.

Barli Asmara menghadirkan 30 karya bernafaskan tema yang diangkat dan berhubungan dengan produk asuransi yang ditawarkan FWD Life. Busananya tersebut akan dipamerkan dalam tiga squence, pertama akan menekankan pada motif atau heritage dari Jambi.

"Koleksi ini punya makna etika komunikasi yang santun dan ada baju yang menutupi tubuhnya. Hubungannya dengan FWD sama-sama punya misi melindungi (protection)," ungkap Barli.

Selanjutnya, para peragawan yang berlenggak-lenggok diiringi live performance dari tiga penyanyi itu akan membawakan busana bertema Arabik dengan nuansa warna putih dan gold. Sedangkan, pada sesi terakhir, 10 model tersebut akan memakai rancangan Barli yang lebih youthfull dengan warna monokrom.

Pada saat yang sama, Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani merasa bangga bisa menyelenggarakan event yang digelar pada Jumat 26 Agustus 2017 ini. Pihaknya akan terus beruapaya mengubah pemikiran pada masyarakat mengenai asuransi.

"Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat terlaksana. Ini menjadi bukti akan komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini," ujar Rudi.

Sebelumnya, kata Rudi, FWD telah melakukan survey mengenai passion yang diminati para nasabahnya. Hasilnya pun beragam, ada yang berminat pada bidang kuliner, olahraga, travelling, fashion dan musik.

"Maka saya dukung Mas Barli untuk ikut kerja sama. Kami berharap masyarakat bisa semakin menghargai karyabanak bangsa, mendorong perekonomian dan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi juga inklusi keuangan di Indonesia," pungkas Rudi.


(ROS)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA