Pasutri Asal Tanah Abang Ditemukan Meninggal di Purbalingga

Deny Irwanto    •    Selasa, 12 Sep 2017 12:12 WIB
pembunuhan
Pasutri Asal Tanah Abang Ditemukan Meninggal di Purbalingga
Ilustrasi/Metrotvnews.com-M Rizal

Metrotvnews.com, Jakarta: Jasad suami istri Husni Zarkasih, 58, dan Zakiyah Masrur, 53, ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin, 11 September 2017. Dari tanda pengenal yang ditemukan, kedua jasad itu merupakan warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kami menerima pemberitahuan dari Polres Purbalingga soal kedua jasad ini," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, saat dikonfirmasi, Selasa 12 September 2017.

Usai mendapat kabar, Polsek Tanah Abang langsung mengecek ke rumah korban. Rumah korban dalam kondisi berantakan. Diduga, keduanya adalah korban perampokan.

"Diketahui satu unit mobil Toyota Altis nopol B 2161 SBE silver hilang. Sedangkan barang-barang lain yang juga diduga hilang masih dalam inventarisasi," kata Lukman.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim mengatakan sudah memeriksa beberapa saksi, yakni penghuni indekos yang tinggal di lantai dua rumah korban. Dari keterangan mereka, diduga aksi perampokan terjadi pada Minggu malam, 10 September 2017.

"Kata anak kos itu sih kemungkinan abis (waktu) Isya. Karena abis Magrib (korban) masih pimpin salat Magrib," ucap Mustakim.

Mustakim belum bisa memastikan kapan korban dibunuh. Namun, dari pemeriksaan yang sudah dilakukan, penyidik menemukan bercak darah di rumah korban.

"Ada bercak darah, tapi seperti sudah dilap. Kamarnya berantakan, laci dibuka," kata Mustakim.


(UWA)

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

16 minutes Ago

PN Jakarta Selatan mengagendakan sidang perdana gugatan praperadilan Ketua DPR Setya Novanto pa…

BERITA LAINNYA