Program Psikologi dan Bisnis HELP University Diakui Internasional

Anggi Tondi Martaon    •    Sabtu, 23 Feb 2019 07:15 WIB
MEC
Program Psikologi dan Bisnis HELP University Diakui Internasional
Mahasiswa/i HELP University. (Foto: Dok: MEC)

Jakarta: Higher Education Learning Philosopy (HELP) University menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di Malaysia. Hal itu dibuktikan dengan diakuinya kualitas program di HELP University hingga kancah internasional.

Program tersebut yakni bisnis. Saat ini, program bisnis HELP University diakui kualitasnya oleh Inggris dan Australia. 

Pengakuan tersebut membuat mahasiswa HELP University dapat melanjutkan studi ke perguruan tinggi di kedua negara tersebut. Contoh, perguruan tinggi di Australia, yaitu University of Queensland, Univ of Melbourne, University of the West England Bristol, Anglia Ruskin University, dan lain-lain. 

Tidak hanya program bisnis, kualitas program psikologi HELP University juga sangat bagus. Maka tak heran program psikologi menjadi favorit calon mahasiswa.

Saat ini, Program Psikologi HELP University memiliki tiga jurusan, yaitu Bach of Business of Psychology, Bach of Psychologi, dan Bachelor of Psychological Science. 

Selain itu, yang membuat nilai lebih program psikologi HELP University yaitu kerja sama yang terjalin dengan Flinders University Australia. 

HELP University juga mempunyai program UK 3+0. Program tersebut merupakan kerja sama dengan Derby University dan Anglia Ruskin University. 

Pada program tersebut, mahasiswa akan mendapatkan sistem pendidikan dan ijazah dari perguruan tinggi Inggris, serta berkesempatan mengikuti program pertukaran ke Inggris selama 10-14 hari.

Bagi yang tertarik melanjutkan pendidikan di HELP University, harus memenuhi persyaratan minimal nilai akhir 7,0 dan TOEFL 75 IELTS 5.5.

Pada 2019, HELP University memberikan berbagai program beasiswa kepada 100 calon mahasiswa dari Indonesia. Ada pun rincian beasiswa yang dimaksud yaitu:
- Jurusan IT: 50 persen;
- Jurusan Hospitality: 30 persen; 
- UK program (ARU): 30 persen. 

Program beasiswa yang diberikan tidak melalui tes dan syarat khusus. Bagi 100 pendaftar pertama dan memenuhi persyaratan, otomatis mendapatkan beasiswa tersebut.

Sementara itu, untuk jurusan lain bisa mendapatkan Beasiswa Malaysia Indonesia Scholarship Awards (MINSA).

Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan berkunjung ke website MEC, atau hubungi via WhatsApp 081993109490.



(ROS)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA