Dapatkan Promo dan Diskon Produk di JFK 2017 Melalui E-Voucher

Pelangi Karismakristi    •    Senin, 19 Jun 2017 14:35 WIB
jakarta fair
Dapatkan Promo dan Diskon Produk di JFK 2017 Melalui E-Voucher
Mobile aplikasi Jakarta Fair. Foto: Dok. Jakarta Fair

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi Anda yang ingin mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 dan sudah memiliki mobile aplikasi Jakarta Fair, kini bisa menikmati fitur baru yang dinamakan e-voucher. Fitur ini merupakan memberikan potongan harga hingga produk gratis kepada pada pengunjung.

E-Voucher ini bisa didapatkan pengunjung dengan cuma-cuma. Namun, bila ingin kebagian, Anda harus cepat mengaksesnya, sebab ini bersifat terbatas. Setelah mendapat e-voucher, Anda bisa langsung menukarkannya pada booth atau tenant yang bersangkutan.

Salah satu contohnya adalah produk olahraga League, yang memberikan potongan harga hingga Rp 100 ribu perharinya. Begitu pula dengan produk perawatan tubuh Makarizo yang memberikan dua produknya secara gratis, yakni vitamin rambut Makarizo Advisor atau parfum rambut Makarizo Hair Energy Scentsations.

Tak hanya itu saja, dengan e-voucher, Anda juga bisa berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama para artis yang tampil di panggung utama. Akan ada lima e-voucher yang disediakan bagi Anda yang paling cepat menukarkan voucher tersebut.

Keuntungan lain dalam aplikasi mobile Jakarta Fair ini adalah terdapat fitur Grand Prize yang bertujuan untuk memudahkan mekanisme pendaftaran tiap pengungjung yang ingin mengikuti undian hadiah utama. Caranya pun mudah, yakni dengan masuk ke dalam fitur tersebut, lalu cantumkan nomor identitas probadi dan nomor tiket masuk JFK 2017.

Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mengetahui banyak hal mengenai JFK 2017. Antara lain news update, general information, jadwal konser dan berbagai jadwal acara. Ayo, ke Jakarta Fair Kemayoran 2017!



(ROS)

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

Selamatkan Partai, Novanto Diminta Tempuh Praperadilan

2 hours Ago

Status tersangka Novanto dinilai akan memengaruhi partai dalam kontestasi politik yang akan dat…

BERITA LAINNYA