Izin Diamond Karaoke Terancam Dicabut

Intan fauzi    •    Kamis, 14 Sep 2017 12:48 WIB
indra j piliang tersandung sabu
Izin Diamond Karaoke Terancam Dicabut
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: MI/Arya Manggala.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengancam mencabut izin Diamond Karaoke, lokasi tempat politikus Golkar Indra Jaya Piliang ditangkap karena narkoba. Dinas Pariwisata DKI Jakarta diminta meninjau lokasi di Tamansari, Jakarta Barat.

"Kita akan investigasi batang-batang itu disediakan dari dalam atau bawa dari luar. Baru akan kita lihat, seperti itu. Kalau memang sudah memenuhi persyaratan, kita cabut izinnya," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis 14 September 2017.

Djarot menekankan, jika terbukti ada keterlibatan Diamond Karaoke memasok narkoba, izin tempat hiburannya akan dicabut. Dia tak akan memberikan ampun. 

Kejadian ini adalah yang kesekian kalinya di Diamond Karaoke. Pada April lalu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI juga menemukan enam orang pengunjung sedang menggunakan sabu.

"Kita perang besar terhadap narkoba sehingga berkali-kali saya sampaikan kepada hiburan malam untuk tegas ya di dalam memeriksa atau mendeteksi jangan sampai penggunaan narkoba masuk ke situ karena dampaknya pada dia, pada pengelola hiburan itu sendiri," terang Djarot.

Tadi malam, Polda Metro Jaya menangkap Indra J. Piliang di Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat. Ia dicokok bersama rekannya berinisial RF dan MIJ.

Mereka bertiga diduga mengonsumsi sabu. Ditemukan barang bukti satu set bong dan cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai dan 1 korek gas.

Dari pemeriksaan diketahui Indra sudah menggunakan sabu selama satu tahun. Dia mengonsumsi sabu untuk kesenangan semata.


(OGI)

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

2 hours Ago

KPK optimis memenangkan gugatan praperadilan tersangka korupsi ktp-el Setya Novanto. KPK akan m…

BERITA LAINNYA