Program Beasiswa Gratis OSC Hadir di World Post Graduate 2018

Anggi Tondi Martaon    •    Minggu, 13 May 2018 08:02 WIB
pameran pendidikanbeasiswa osc
Program Beasiswa Gratis OSC Hadir di World Post Graduate 2018
Anda bisa mendapatkan informasi lengkap seputar program beasiswa OSC dengan mengunjungi World Post Graduate Expo 2018 (Foto:Anggi Tondi Martaon)

Jakarta: Online Scholarship Competition (OSC) kembali digelar. Tahun ini, kompetisi beasiswa yang diadakan Metrotvnews.com/Medcom.id memberikan beasiswa program sarjana (S1) 100 persen bagi 400 pemenang.

Marcom and Partnership Metrotvnews.com/Medcom.id Aulia Ibadurrahman Salam mengatakan, kompetisi beasiswa ini merupakan yang keempat kali digelar. Perguruan tinggi penyedia beasiswa maupun peserta program ini mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

"Eskalasi penyelenggaraan cukup signifikan. Pada awalnya hanya lima perguruan tinggi swasta (PTS). Tahun kedua menjadi 10 PTS, pada tahun ketiga 12 PTS, dan rencananya tahun ini ada 20 PTS," kata pria yang akrab disapa Aul, ditemui di World Post Graduate (WPG) Expo 2018, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu, 12 Mei. 

Daya tarik penyelenggaraan OSC yaitu beasiswa 100 persen yang akan diberikan kepada pemenang. Selama empat tahun menempuh studi, pemenang tak perlu membayar biaya kuliah.

"Pemenang akan dapat hadiah free 100 persen uang pangkal. Yang dimaksud uang pangkal itu berupa uang pembangunan dan lain-lain. Juga free uang semester selama empat tahun (delapan semester)," katanya.

Bagi Anda yang berminat mengikuti program OSC 2018, silakan mengakses website osc.medcom.id. Anda bisa melihat daftar PTS yang ada dalam program OSC 2018, serta skema pendaftaran. Namun, Anda mesti bersabar karena pendaftaran akan resmi dibuka pada September.

Anda juga bisa menggali informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa OSC 2018 dengan mengunjungi World Post Graduate (WPG) Expo 2018. OSC membuka booth pada pameran yang digelar di Jakarta Convention Center, 12-13 Mei. Selain mendapatkan informasi lengkap, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.


(ROS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

7 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA