Abdul Mustakim Tewas Diserang Sekelompok Pemuda di Cengkareng

   •    Jumat, 15 Dec 2017 11:05 WIB
pembunuhan
Abdul Mustakim Tewas Diserang Sekelompok Pemuda di Cengkareng
Ilustrasi--Metrotvnews.com

Jakarta: Abdul Mustakim, 23, tewas diserang sekelompok pemuda di kawasan permukiman warga Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis, 14 Desember 2017. Korban tewas dengan luka senjata tajam di dada dan perut.

Ayah Mustakim, Aseli, mengatakan anaknya berkumpul bersama teman-temannya tak jauh dari tempat tinggalnya. Tiba tiba ia diserang sekelompok pemuda lain dengan membawa senjata tajam dan kayu.

Korban tak sempat menyelamatkan diri di saat teman-temannya lari dari kejaran kelompok pemuda yang menyerang. Korban lantas ditusuk dengan senjata tajam. Meski sempat dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat, namun nyawa korban tak tertolong.

Diduga Mustakim menjadi korban salah sasaran lantaran korban diketahui keluarga tak memiliki musuh atau permasalahan dengan orang lain. Hingga kini, polisi masih memburu para pelaku yang diduga berasal dari kampung lain yang tak jauh dari rumah korban.

Demi kepentingan autopsi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Keluarga korban meminta polisi segera menangkap dan menghukum para pelaku penyerangan korban. (Ariawan--Metro TV)



(YDH)