Jabodetabek Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir

Whisnu Mardiansyah    •    Senin, 13 Nov 2017 06:51 WIB
prakiraan cuaca
Jabodetabek Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir
Ilustrasi--Antara/Rosa Pangabean

Jakarta: Cuaca tak bersahabat tampaknya akan menggelayuti wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Dilansir situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin 13 November 2017, wilayah Jabodetabek diprediksi diguyur hujan disertai petir.

Pada pagi hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Pun dengan beberapa beberapa kota penyangganya Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang yang cerah berawan.

Mamasuki siang hari, hampir seluruh wilayah Jakarta dan kota Penyangga akan diguyur hujan. Khusus di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Bogor diprediksi hujan dengan intensitas tinggi dan disertai petir.



Sementara itu, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan. Menjelang malam hari, cuaca berawan akan kembali menaungi wilayah Ibu Kota. Berikut kota-kota penyangga sepeti Bogor, Tangerang dan Depok.

Sementara itu, pada malam hari, hujan diprediksi hanya turun di wilayah Bekasi. Suhu udara hari ini diprediksi di kisaran 24-32 derajat celsius dengan kelembaban 75-100 persen.


(YDH)

Novanto Disebut Terima Fulus USD1,8 Juta

Novanto Disebut Terima Fulus USD1,8 Juta

33 minutes Ago

Setya Novanto disebut terima uang sebesar USD1,8 juta. Fulus itu diduga terkait proyek KTP-el.&…

BERITA LAINNYA