Jelang Rapat Pleno, Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat

Arga sumantri    •    Rabu, 11 Oct 2017 12:00 WIB
golkar
Jelang Rapat Pleno, Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat
Kantor DPP Golkar dijaga ketat. Foto: MTVN/Arga Sumantri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar bakal menggelar rapat pleno Rabu 11 Oktober 2017 ini. Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Nely Kemanggisan, Jakarta Barat, pun mendapat penjagaan ketat.

Pantauan Metrotvnews.com, hingga pukul 11.30 WIB, sejumlah polisi tampak bersiaga di seluruh sudut Kantor DPP Golkar. Sejumlah kendaraan antihuru-hara juga sudah mejeng di Kantor 'Partai Beringin'.

Polisi berjaga dari jalan raya depan Kantor DPP Golkar, juga gerbang. Setiap yang masuk ditanyai tanda pengenal dan keperluannya. Di areal Kompleks DPP, sejumlah polisi juga sudah tampak disiagakan.

Rencananya, rapat pleno DPP Golkar baru akan dimulai pukul 14.00 WIB. Ketua Umum Golkar Setya Novanto dijadwalkan hadir memimpin rapat pleno.

Dalam surat undangan rapat pleno yang beredar, tercantum agenda rapat pleno DPP Golkar membahas persiapan HUT ke-53 dan Rakernas Partai Golkar. Rapat pleno juga membahas persiapan pelaksanaan rekrutmen calon legislatif 'Partai Beringin'.

Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Sarmuji mengatakan, rapat juga memungkinkan bakal membahas revitalisasi kepengurusan DPP Golkar. Namun, Sarmuji enggan menegaskan apakah revitalisasi kepengurusan terkait pencopotan Yorrys Raweyai sebagai koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan. 

"Kabarnya ketua umum yang akan memimpin," kata Sarmuji di Kompleks Parlemen, Selasa 10 Oktober 2017.


(OGI)