Peserta OSC With Avitex Jalani Final Tes, 5 Desember

Pelangi Karismakristi    •    Senin, 28 Nov 2016 20:31 WIB
beasiswa osc
Peserta OSC With Avitex Jalani Final Tes, 5 Desember
OSC with Avitex/ Foto: Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Para peserta Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex yang lolos tahap seleksi online, bisa sedikit bernapas lega. Namun perlu diingat, perjuangan belum usai. 

Masih ada final tes atau offline test yang akan dilaksakanan di Kuningan City Hall, P7, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, 5 Desember 2016. Pada tahapan ini, peserta akan menghadapi tes dari masing-masing universitas. 

Seperti tahun sebelumnya, offline test yang akan diujikan pada peserta berbeda-beda, bergantung kebijakan setiap universitas. Ada yang melakukan tes akademik, wawancara, psikotes, dan bahkan ada yang menguji listening skill. 

Peserta disarankan mempersiapkan fisik dengan baik. Sebab, mereka akan mengikuti rangkaian acara yang cukup padat dari pagi hingga malam. Offline test akan dilangsungkan pukul 08.00-15.00 WIB pada hari yang sama, dilanjutkan pengumuman pemenang pada Awarding Night, pukul 19.00-22.00 WIB.

Project Officer OSC with Avitex, Herfindo Satria Gading mengatakan bahwa proses offline test atau tes tahap akhir dilakukan dalam waktu satu hari.

"Ya, jadi biar lebih efisien waktunya dan hemat. Mereka juga tidak perlu bolak-balik ke Jakarta lagi," kata Herfindo yang ditemui di Gedung Metrotvnews.com, Jalan Pilar Mas Raya Kav A-D Kedoya, Jakarta Barat.

Pada puncak awarding night, akan dihadiri oleh BOD Metrotvnews.com, perwakilan Kemenristekdikti, Diknas dan perwakilan rektorat kampus. Tak hanya mengumumkan pemenang seleksi saja, nantinya juga akan diumumkan 10 peserta terbaik yang berhak membawa pulang notebook.  

Info lebih lanjut mengenai offline test OSC With Avitex, silakan lihat di sini. (http://osc.metrotvnews.com/)


(ROS)