Jokowi Jadi Saksi Nikah Putri K.H. Ma'ruf Amin

Antara    •    Rabu, 09 Jan 2019 23:09 WIB
pernikahan
Jokowi Jadi Saksi Nikah Putri K.H. Ma'ruf Amin
Ketua Umum PPP Romahurmuziy (kedua dari kanan) menghadiri pernikahan putri calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin di kawasan Bogor, Jawa Barat. Foto: Dok/Istimewa

Jakarta: Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menikahkan putri keempatnya, Siti Nur Azizah dengan M Rapsel Ali, putra dari Ali Gandong di St Andrew Ballroom, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Sukaraja, Bogor, Rabu, 9 Januari 2019.  

Presiden Joko Wododo hadir dan menjadi saksi pernikahan. Ketua Umum PPP M Romahurmuziy yang hadir dalam acara itu, menyebutkan sejumlah tamu penting hadir dalam acara ini, baik dari kalangan politisi maupun tokoh nasional lainnya, termasuk Ketua UmumPB NU KH Said Aqil Siroj.

Romahurmuziy menyatakan ikut bahagia dengan terlaksananya pernikahan salah satu putri calon wakil presiden pendamping Jokowi itu.  Ia berharap pasangan Azizah dan Rapsel menempuh bahtera rumah tangga dengan bahagia dan mendapat ridla Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita doakan bersama agar pasangan pengantin ini menjadi keluarga yang bahagia, sakinah mawadah wa rahman," kata Rommy, sapaan akrabnya.



Menurut Rommy, akad nikah berjalan dalam suasana penuh khidmat. Jumlah undangan yang hadir cukup terbatas sehingga suasana akad nikah terlihat penuh  kekeluargaan.


(MBM)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA