Merasa Berbakat di Bidang Fotografi? Yuk, Ikuti Lomba Foto Limitless

Pelangi Karismakristi    •    Senin, 07 May 2018 16:56 WIB
summarecon
Merasa Berbakat di Bidang Fotografi? Yuk, Ikuti Lomba Foto Limitless
Lomba Foto 2018 Summarecon Mall Serpong (SMS) bertajuk Limitless.

Serpong: Dalam dunia fotografi, untuk membidik sebuah objek dibutuhkan kreativitas dan ketelitian. Bagi yang cinta dengan bidang fotografi, ini saatnya menunjukkan karya terbaik Anda dalam Lomba Foto 2018 Summarecon Mall Serpong (SMS) bertajuk Limitless.

Mengulang kesuksesan tahun lalu, kini SMS juga ingin mewadahi para pehobi dan komunitas fotografi seiring dengan pertumbuhan pembangunan dan pertambahan objek foto yang semakin menarik. 

Tema Limitless bermakna "unlimit your imagination," yaitu merepresentasikan semangat tanpa batas dari setiap imajinasi dan ide kreatif fotografer. Hal itu terinspirasi dari George Lois Desainer dan pemimpin periklanan Amerika yang meyakini bahwa kreativitas dapat memecahkan hampir semua masalah.

Tindakan kreatif dan sikap kuat yang pada dasarnya mengatasi semuanya. Kreativitas didukung dengan teknologi akan menghasilkan karya yang fenomenal. Pada akhirnya dapat mencerminkan budaya bangsa khususnya mewujudkan semangat berkarya.

"Dari kacamata para pelaku fotografi, yang tentunya berbeda dengan kacamata orang awam, bisa lahir gambar-gambar artistik dan indah yang berasal dari kawasan Summarecon Serpong," jelas Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati, dalam keterangan tertulisnya.

Lomba foto kali ini telah dimulai dari tanggal 19 April dan bagi yang belum mengirimkan karyanya, masih ditunggu hingga 11 Mei 2018. Lomba foto ini dibagi atas kategori Architecture, Landscape dan Human Interset & Lifestyle. 

Bagi Anda yang ingin mengirimkan mengikuti kompetisi ini, bisa mendaftarkan diri secara online di bit.ly/SS-lombafoto2018. Pemenang berkesempatan meraih hadiah total senilai Rp170 juta, termasuk satu unit kamera Canon EOS M50.

Hasil foto yang terkumpul akan dipamerkan di area atrium Forum Summarecon Mal Serpong pada 21-27 Mei 2018. Pengumuman pemenang lomba dilakukan pada 26 Mei 2018, sekaligus digelarnya workshop fotografi bersama pakar fotografi Arbain Rambay dan Sambodo.


(ROS)