Pemuda Tewas Setelah Terjun dari Lantai 12 Apartemen Menteng

Rizki Nor Mohamad, Riyan Ferdianto    •    Sabtu, 15 Jul 2017 04:40 WIB
bunuh diri
Pemuda Tewas Setelah Terjun dari Lantai 12 Apartemen Menteng
Ilustrasi tewas. Foto: Grafis Metrotvnews.com

Metrotvnews.com Jakarta: Seorang pemuda ditemukan tewas setelah terjun bebas dari lantai 12 Apartemen Menteng Square, Jakarta Pusat, Jumat 14 Juli 2017 petang. Diduga korban tewas lantaran bunuh diri, karena sebelumnya korban terlihat duduk di balkon sambil melambaikan tangan dan berteriak.

Dahlan salah satu saksi mata di lokasi mengatakan, sebelum tersungkur ke aspal, tubuh pemuda berusia 25 tahun ini sempat menimpa bagian atas mobil yang terparkir di bawahnya.

"Peristiwa bermula saat korban diketahui mencoba melompat dari jendela kamarnya dilantai 12 apartement miliknya. Korban yang duduk sambil melambaikan tangan dan berteriak itu sempat diperingati seorang penghuni lainnya agar masuk ke dalam kamarnya," kata Dahlan, Jumat 14 Juli 2017.

Bukan mendengar peringatan, korban justru nekat melompat ke bawah hingga tubuhnya menimpa mobil dan akhirnya tersungkur ke aspal. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri lantaran tak mampu menerima kenyataan yang tengah dialaminya.

"Pemuda nahas ini mengalami patah tulang tangan dan kaki akibat melompat dari atas ketinggian 20 meter. Usai didentifikasi, jasat korban selanjutnya dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta," tutur Dahlan.

Polisi pun melakukan penyelidikan apakah murni kecelakaan atau korban memang nekat terjun bebas guna mengakhiri hidup.


(SCI)