Korban Tabrakan di Kemayoran Dilindas Tiga Kali

Juven Martua Sitompul    •    Senin, 19 Jun 2017 19:42 WIB
tabrakan mobilperkelahian di jalan
Korban Tabrakan di Kemayoran Dilindas Tiga Kali
Ilustrasi tabrak lari. MTVN/Rakhmat Riyandi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Andrian Dwi Ananda tewas setelah ditabrak mobil di area Patung Ondel-ondel, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Andrian tewas setelah digilas tiga kali oleh pelaku yang diduga anggota TNI.

Peristiwa terjadi pada Minggu, 18 Juni 2017 dini hari. Andrian menjadi korban tabrakan bersama Abdul Kosim yang mengalami luka berat dan kritis. 

"Tiga kali ditabraknya, itu yang enggak habis pikir," kata salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui Metrotvnews.com di sekitar lokasi, Senin 19 Juni 2017.

Berdasarkan keterangan warga tersebut, Andrian diketahui ditabrak dari belakang. Setelah tersungkur, pelaku terlihat memutar balik mobilnya untuk menggilas bagian kepala Andrian.

Tak puas sampai di sana, pelaku kembali memutar mobil dan melindas korban. Setelah terlihat tak bernyawa, pelaku langsung meninggalkan korban.

"Pertama ditabrak, sudah jatuh dia mutar balik sampai dua kali digilas," ujarnya.

Ia menyebut kondisi korban sangat parah. Warga bahkan bahu membahu untuk membersihkan darah dan sisa bagian tubuh yang berceceran di jalanan.

"Parah kondisinya, mereka pergi warga bawa air terus dibersihin sisa-sisanya," pungkas dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh mengatakan akan menindak tegas anggota yang terbukti terlibat pengeroyokan dan penabrakan terhadap dua pemuda tersebut.

"Kalau terbukti ada prajurit melakukan pelanggaran, maka kami proses sesuai aturan," kata Denny.


(DRI)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA