Kecelakaan Tol Cipularang

Betty Alami Kecelakaan Usai Perpisahan Sekolah

Lis Pratiwi    •    Jumat, 19 May 2017 13:14 WIB
kecelakaan lalu lintas
Betty Alami Kecelakaan Usai Perpisahan Sekolah
Ilustrasi--Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di ruas Tol Cipularang. Salah satu korban meninggal adalah Nurbetty Simanjuntak, 37.

Betty mengalami kecelakaan saat perjalanan kembali ke Jakarta usai perpisahan sekolah.

Sejak hari Rabu lalu, Betty bersama rombongan sekolahnya di Mahanaim International School Bekasi melakukan perjalanan ke Lembang. Korban merupakan guru pelajaran matematika dan Bahasa Inggris untuk siswa SMP dan SMA di sekolah tersebut.

Baca: Korban Kecelakaan Tol Cipularang Dikenal Rajin dan Ramah

Perjalanan tersebut merupakan rangkaian perpisahan bagi siswa kelas IX. Usai menginap dua malam, rombongan rencananya tiba kembali di Jakarta, Kamis 18 Mei 2017 malam.

Berdasarkan keterangan Subhan, tetangga Betty, dalam perjalanan pulang Betty berada di mobil yang terpisah dari rombongan siswa. Sayangnya, mobil yang berisi Betty dan tiga orang koleganya terlibat kecelakaan.



Sementara itu, Dewi, kakak korban mengatakan keluarga Betty sendiri mendapat kabar pertama kali dari pihak sekolah. "Dikabarkan pihak sekolah pukul 22.00 WIB," kata Dewi di Jakarta Barat, Jumat 19 Mei 2017.

Baca: Kronologis Tabrakan Beruntun di KM 19 Tol Cipularang

Betty merupakan satu dari empat korban meninggal dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Km 91 arah Jakarta Kamis malam, 18 Mei 2017. Kecelakaan yang melibatkan 11 kendaraan ini disebabkan truk yang mengalami rem blong dan menabrak 10 kendaraan lain di depannya.


(YDH)