Jokowi Ajak Keluarga Keliling Kebun Raya Bogor

Achmad Zulfikar Fazli    •    Sabtu, 08 Dec 2018 10:19 WIB
presiden jokowi
Jokowi Ajak Keluarga Keliling Kebun Raya Bogor
Presiden Joko Widodo keliling Kebun Raya Bogor bersama keluarga. Foto: Medcom.id/Achmad Zulfikar Fazli.

Bogor: Presiden Joko Widodo berkeliling di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Dia keluar dari kediaman Presiden di Dyah Bayurini sekitar pukul 08.30 WIB.
 
Pantauan Medcom.id, Jokowi tampak mengajak istrinya Iriana Jokowi dan anak-anaknya berkeliling Kebun Raya Bogor. Anak-anaknya yang hadir yakni putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda; putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan suaminya, Bobby Nasution.
 
Mereka kompak mengenakan celana training dan sepatu kets. Kedua cucu Jokowi Jan Ethes dan Sedah Mirah pun ikut dibawa keliling Kebun Raya Bogor.
 
Namun Kaesang Pangarep tidak dapat ikut karena ada pekerjaan di Makassar. "Tadi berangkat subuh ke Makassar, ada pembukaan turnamen eSports dan Mobile Legend, kemudian ada pembukaan cabang (toko), saya pikir baru 33 eh taunya sudah (cabang) ke 55," ujar Jokowi, Sabtu, 8 Desember 2018.
 
Jokowi yang mengenakan polo shirt putih dibalutkan jaket hitam bertuliskan Bull Sindicate memberikan makan rusa dan ikan yang berada di dekat Bayurini.
 
Selepas memberikan makan ikan, Jokowi dan keluarganya langsung menuju Kebun Raya Bogor dengan menaiki mobil buggy. Jokowi mengendarai sendiri mobil tersebut dengan pengawalan Paspamres.

Baca: Presiden Senam Bareng Mahasiswa di Istana Bogor

Para pengunjung yang melihat kehadiran Jokowi langsung berebut berfoto bersama. Dari mobil buggy, Jokowi meladeni para pengunjung yang ingin berfoto bersama.
 
Jokowi rencananya turun dari buggy dan mampir di danau seberang Istana Bogor. Namun, rencana itu diurungkan dan dia terus mengendarai mobil buggy untuk menuju restoran Green Garden.
 
Di Green Garden, Jokowi dan keluarga berbincang santai dengan awak media.




(FZN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA