Amirulloh Diduga Sering Dianiaya

Al Abrar    •    Rabu, 11 Jan 2017 17:54 WIB
penganiayaan di stip
Amirulloh Diduga Sering Dianiaya
Amirulloh Adityas Putra. Foto: Facebook

Metrotvnews.com, Jakarta: Amirulloh Aditya Putra diduga sudah sering dianiaya di sekolahnya, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Cilincing. Amira mengaku pernah melihat luka lebam di tangan dan dada pacarnya itu.

Amirulloh, siswa tingkat satu STIP, dianiaya empat senior di mess STIP, Selasa malam 10 Januari. Menurut polisi, Amir dipukul di bagian perut, dada, dam ulu hati.

Amira mengatakan, dirinya sering menemui Amir dalam kondisi lemas. Amira penasaran dengan kondisi Amir, tetapi Amir tak pernah mengakui bahwa ia mengalami kekerasan di sekolah.

"Saya ketemu dia, kadang ada bekas luka di tangan, kan kelihatan agak memar. Tapi dia selalu bilang tidak ada masalah," Amira bercerita dengan terisak di rumah duka, Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

Kepada kembarannya, Amarullah Adityas Putra, Amir lebih terbuka. Amarullah mengatakan, Amir mengakui dipukul senior di STIP. "Amir cerita tentang luka lebam, katanya dipukul senior," ujar Amar.

Hasil pemeriksaan tim dokter Rumah Sakit Polri, Amir luka lecet di bibir bawah bagian dalam. Pada organ dalam ditemukan tanda mati lemas, juga bintik pendarahan dan resapan darah pada paru-paru jantung dan kelenjar liur perut.

"Lambung berisi cairan kehitaman, mungkin ada serapan minum sebelumnya," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes M. Awal Chairuddin.

Penyidik sudah menetapkan empat siswa, yakni SM, I, AR, dan WH, sebagai tersangka kasus penganiayaan Amirulloh.


(TRK)

Hasil Pleno KPU DKI: Ahok-Djarot Unggul

Hasil Pleno KPU DKI: Ahok-Djarot Unggul

7 hours Ago

Metrotvnews.com, Jakarta: KPU DKI Jakarta telah merampungkan rapat pleno terbuka rekapitulasi p…

BERITA LAINNYA