Kubu Djan Faridz Menduga Kantornya Diserang Kubu Romi

Deny Irwanto    •    Minggu, 16 Jul 2017 11:55 WIB
penyerangan
Kubu Djan Faridz Menduga Kantornya Diserang Kubu Romi
Waketum PPP kubu Djan Faridz, Humphrey Djemat menunjukkan bagian kantor yang dilempari/MTVN/Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan yang kini dihuni kubu Djan Faridz diserang puluhan orang dini hari tadi. Wakil Ketua Umum DPP PPP, Humphrey Djemat menduga penyerangan dilakukan orang suruhan pimpinan PPP kubu Romahurmuzy (Romi).

Humphrey menduga penyerangan terjadi karena adanya gesekan kepentingan di internal PPP yang belum selesai hingga saat ini.

"Dan juga sudah beberapa kali kejadiannya, menyangkut juga aktor intelektual yang sama, dugaan kita adalah saudara Romahurmuzy dugaan kita. Kita pakai kata dugaan karena kan ini akan ada proses penyelidikan dan penyidikan," kata Humphrey di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu 16 Juli 2017.

Humphrey menjelaskan, puluhan penyerang sempat mengaku anggota Angkatan Muda Kakbah yang berada di bawah kubu Romi kepada Kapolsek Menteng AKBP Ronal Purba. Mereka memiliki bukti soal itu.

"Di sini ada CCTV, semua terekam. Mudah-mudahan saja bisa terungkap nanti. Kalau mereka sudah mengakui seperti itu kan tinggal nanti dilakukan penyelidikan lebih jauh lagi," jelas Humphrey.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 10.30 WIB, sejumlah personel kepolisian masih melakukan penjagaan di sekitar kantor DPP PPP. Humphrey berharap penyerangan bisa diusut dan penyerang maupun orang di belakangnya bisa segera dicokok.


(OJE)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

1 hour Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA