Polisi Tangkap Lagi 2 Perampok di Daan Mogot

Juven Martua Sitompul    •    Sabtu, 17 Jun 2017 13:51 WIB
perampokan
Polisi Tangkap Lagi 2 Perampok di Daan Mogot
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi kembali menangkap dua pelaku perampokan sekaligus penembakan terhadap Davidson Tantono, 30, di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat. Keduanya ditangkap karena menghalang-halangi Davidson kabur.

"Jadi, korban dihalangi pas mau kabur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu 17 Juni 2017.

Argo mengaku belum mendapat laporan identitas kedua pelaku. Yang pasti, satu di antaranya tewas ditembak. "Ada yang ditembak. Saya belum dapat laporannya. Rencananya mau rilis di RS Polri, Kramatjati," ucap dia.

Argo menuturkan saat ini masih terus mengejar otak perampokan. "Masih kami kejar," kata mantan Kabid Humas Polda Jatim ini.

Dalam kasus ini, polisi telah menangkap dua pelaku berinisial R dan T pada Kamis 15 Juni. Keduanya diketahui berperan sebagai penebar paku dan pengawas situasi.

Baca: Empat dari Enam Perampok Davidson Sudah Ditangkap

Davidson tewas ditembak di sekitar SPBU Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat 9 Juni. Pelaku perampokan diduga berjumlah enam orang. Mereka merampok uang Rp300 juta yang dibawa korban.


(UWA)

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

Pakar Nilai Sidang KTP-el Setya Novanto Sudah Seharusnya Dilanjutkan

19 minutes Ago

Pakar hukum pidana Asep Iwan Iriawan menilai proses praperadilan Setya Novanto seharusnya gugur…

BERITA LAINNYA