Marsekal Hadi Sajikan Masakan Racikan Istri ke Anggota Komisi I

Dhaifurrakhman Abas    •    Kamis, 07 Dec 2017 13:03 WIB
panglima tni
Marsekal Hadi Sajikan Masakan Racikan Istri ke Anggota Komisi I
Marsekal Hadi Tjahjanto mengundang Komisi I DPR RI sarapan pagi - Metro TV.

Jakarta: Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto mengundang anggota Komisi I DPR RI ke rumahnya. Hadi menggelar coffee morning usai lolos dalam uji kelayakan dan kepatutan sebagai panglima TNI. 

"Ya, kegiatan pagi ini memang adalah acara silaturahmi biasa. Dan kebetulan istri sedang masak yang enak. Sehingga saya ingat kepada bapak-bapak di Komisi I untuk bisa saya undang untuk sarapan pagi," kata Hadi Tjahjanto di Rumah Dinas KSAU, Jalan Rajawali Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis, 7 Desember 2017.

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga sekitar pukul 09.49 WIB. Hadi bilang dalam acara itu tak ada pembahasan serius. 

Hadi mengungkapkan acara lebih banyak berisi guyonan. "Hanya obrolan ringan. Tujuan bapak dan ibu komisi I ke sini untuk silaturahmi karena saya kemarin sehari penuh di Senayan untuk fit and proper. Wajar saya ingin ngundang kembali ke tempat saya," pungkas Hadi.

Senada, Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin mengaku tak ada obrolan serius dalam acara itu. Anggota dewan dan keluarga Hadi hanya ngobrol ringan sambil sarapan. 

"Saya datang itu lapar. Saya tanya ke pak Panglima TNI, ini ada jadwal makan nggak? Ada. Ya sudah saya senang. Begitu di dalam, terlalu banyak. Jadi saya nanti sore harus olahraga lari supaya enggak gendut," guyon Hasanuddin. 






(REN)

Opsi: Setnov Bicaralah! (2)

Opsi: Setnov Bicaralah! (2)

10 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA