Isi Pulsa Gratis Voucher Hanya di Sepulsa

M Studio    •    Jumat, 17 Mar 2017 12:10 WIB
aplikasisepulsa
Isi Pulsa Gratis Voucher Hanya di Sepulsa
Sepulsa menawarkan beragam tawaran menarik jika Anda mengisi pulsa melalui layanan mereka.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada umumnya, transaksi beli pulsa lebih sering dilakukan di ATM, internet banking, dan minimarket. Namun kini membeli pulsa bisa gratis makan di restauran, menginap di hotel, dan bahkan mendapatkan tiket pesawat. Semua itu hanya bisa didapatkan di Sepulsa.
 
Business Development Manager PT Sepulsa Teknologi Indonesia, Ken Muksin mengatakan, membeli pulsa melalui Sepulsa akan memberikan keuntungan bagi para pelanggannya. Jika biasanya hanya membeli pulsa, melalui Sepulsa, pelanggan bisa mendapatkan voucher menarik dari mitra usaha.
 
Dia menjelaskan, yang menjadi mitra usaha Sepulsa adalah e-commerce, seperti Tokopedia, Lazada, dan Traveloka. "Sedangkan untuk yang offline ada restoran, entertaintment seperti tiket nonton, voucher makanan seperti CFC dan Yoshinoya, bahkan tempat bermain seperti Fun World," ujar Ken di Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).
 
Kelebihan lainnya jika mengisi pulsa melalui Sepulsa, kata Ken, pulsa akan masuk ke ponsel kurang dari dua detik setelah transaksi dilakukan. Nantinya, akan ada notifikasi di ponsel yang menandakan bahwa pulsa sudah masuk.
 
Ken mengungkapkan pihaknya selalu memonitor performa delivery Pulsa. "Selama ini, hampir tidak pernah ada komplain (masuknya telat). Jika sampai ada kejadian ada fitur live chat yang selalu standby 24 jam untuk mendengarkan keluhan pengguna.
 
Untuk mendapatkan voucher gratisnya, Produk Manager PT Sepulsa Teknologi Indonesia, Trimo Leksono mengatakan voucher akan dikirim melalui dua channel, pertama melalui e-mail. Kedua bisa diakses melalui acount ketika mengisi pulsa.
 
"Bagi pelanggan yang memiliki koleksi voucher yang banyak, dia tinggal buka satu tab di Sepulsa liat semua voucher," jelas Trimo.
 
Dalam memberikan kemudahan, voucher tersebut semua dikirim dalam bentuk digital. Hal ini untuk mengurangi kerumitan untuk mencetak dan mendistribusikan voucher fisik. Sehingga pengguna dan mitra tidak dikenakan tambahan cost dan masalah operasional lainnya.
 
"Jadi, akan diberikan voucher elektronik berupa kode, bisa digunakan di merchant-merchant dan bisa langsung redeem. Tinggal tampilin aja voucher dan langsung terpotong," papar Trimo.
 
Setiap pelanggan maksimal mendapatkan tiga voucher. Penasaran dengan voucher hotel dan tiket pesawat? Menurut Ken, itu semua sesuai dengan harga pulsa yang dibeli. Semakin mahal pulsa yang dibeli, maka makin besar juga kesempatan untuk mendapatkan voucher tiket pesawat.
 
Pembelian pulsa dimulai dari Rp25.000 sampai Rp1.000.000. Selain membeli pulsa, Sepulsa juga melayani transaksi pembelian paket data. Sehingga semuanya menjadi satu transaksi.
 
"Kalau belinya Rp25.000, ya disesuaikan juga vouchernya. Kita juga melihat seasonal. Misalnya, restoran apa yang sedang tren atau toko mana. Kalau lagi musim liburan makin besar juga peluang mendapatkan voucher hotel dan tiket pesawat," beber Ken.
 
Agar semakin menarik, voucher yang ditampilkan akan berbeda-beda setiap hari. Sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan. "Kita juga selektif dalam memberikan voucher kepada pelanggan," terangnya.
 
Untuk mekanisme pembayarannya, Sepulsa menyediakan virtual account. Selain itu, pelanggan bisa juga membayar melalui kartu kredit dan Kredivo. "Kredivo bisa dibilang sebagai new payment solution," ucapnya.
 
Selain membeli pulsa, Sepulsa juga melayani pembelian listrik PLN, BPJS Kesehatan, tagihan PDAM, dan Tagihan Telkom. Melalui Sepulsa, pelanggan bisa menyimpan nomor token listrik, BPJS Kesehatan, PDAM, dan Telkom.
 
"Misalnya, saya mau isi token listrik PLN. Saya lupa nomornya, kan panjang tuh. Nah, di situ, ada fitur untuk menyimpan nomornya. Sehinga kalau mau isi lagi, tidak perlu repot-repot. Nanti, kalau sudah pertama kali isi, bulan berikutnya ada fitur untuk mengingatkan kembali," imbuh Trimo.
 
Alasan Sepulsa juga menyediakan transaksi lain di luar isi pulsa tidak lepas dari banyaknya pengguna smartphone di Indonesia. "One stop service," ujarnya.
 
PT Sepulsa Teknologi Indonesia baru saja genap berusia dua tahun pada 1 Maret 2017. Sejauh ini, mereka memiliki 200 mitra usaha. Mereka melakukan banyak cara untuk menarik pelanggan, termasuk mengadakan event bersama mitra usaha.
 
Sepulsa berambisi menjadi merek top of mind di Indonesia. Selain itu, Sepulsa juga akan memberikan banyak nilai tambah demi kepuasan pelanggan dan mitra. Sehubungan dengan Anniversary Sepulsa yang ke-2, Sepulsa mempunyai banyak promo spesial.

Pengguna Sepulsa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti voucher belanja Indomaret dan Alfamart hingga bonus pulsa. Beragam transaksi di Sepulsa menjadi sungguh menyenangkan. Selain website, Sepulsa juga tersedia dalam aplikasi Sepulsa Android dan Sepulsa iOS . Download sekarang dan dapatkanlah beragam hadiah menarik di Sepulsa.
(ABE)