Program Sosial Meriahkan JFK 2018

Pelangi Karismakristi    •    Selasa, 15 May 2018 17:59 WIB
jakarta fair
Program Sosial Meriahkan JFK 2018
Ilustrasi donor darah. (Foto: ANTARA/Rahmad)

Jakarta: Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, tak hanya sekedar event pameran besar multi produk dan hiburan saja. Namun juga akan mempersembahkan misi sosial melalui dua program CSR, yakni Program Donor Darah dan JFK Peduli Anak Yatim.

Bagi Anda yang ingin mendonorkan darah di JFK 2018 ini, bisa langsung mengunjungi area Gambir Expo mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Donor darah akan berlangsung sejak hari pertama JFK yakni  24 Mei hingga 1 Juli 2018.

Kegiatan donor darah ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Setidaknya kerja sama yang terjalin antara JFK dan PMI ini bisa menambah stok kantung darah bagi warga yang membutuhkannya.

Tahun ini, panitia penyelenggara menargetkan seribu pendonor. Hal ini berkaca dari tahun sebelumnya yang berhasil mengungpulkan ratusan kantong darah.

Sedangkan pada program Peduli Anak Yatim, akan mengundang ribuan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Jabodetabek untuk mengunjungi JFK. Mereka akan diajak berbagi kebahagiaan dan kemeriahan yang disuguhkan JFK 2018 dan berbagi kebaha

Melalui program ini, Jakarta Fair Kemayoran  ingin kembali mengingatkan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli terhadap anak, khususnya anak yatim. Program tersebut nantinya juga akan diisi oleh berbagai kegiatan positif.

Mereka nantinya akan diajak berkeliling, pembekalan edukasi, dan juga menikmati berbagai wahana permainan yang tersedia di Jakarta Fair secara cuma-cuma. Kemudian, mereka pun akan melakukan buka puasa bersama dan diakhiri dengan pembagian sejumlah hadiah dan doorprize menarik.

Seperti diketahui kedua program tersebut telah menjadi gelaran rutin pada perhelatan Jakarta Fair setiap tahunnya. Hal ini merupakan komitmen PT. Jakarta International Expo sebagai penyelenggara Jakarta Fair untuk berbagi kesenangan dan keceriaan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Program ini pun nyatanya mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung. Tak kurang ratusan kantong darah berhasil terkumpul pada gelaran tahun lalu. Untuk tahun ini pihak panitia penyelenggara menargetkan 1.000 pendonor dalam gelaran CSR Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini.



(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA