Pengedar Narkoba di Rutan Cilodong Diringkus

Kisar Rajaguguk    •    Kamis, 16 Feb 2017 08:23 WIB
narkoba
Pengedar Narkoba di Rutan Cilodong Diringkus
Ilustrasi--Antara/M Agung Rajasa

Metrotvnews.com, Jakarta: Narapidana di rumah tahanan (Rutan) Cilodong, Depok tertangkap tangan menyimpan narkoba. Ulfa Ramdhani alias Upay, 25, menyimpan narkoba jenis sabu di  dalam bungkus permen.

Terungkapnya kasus ini, lantaran ada informasi dari Satuan Narkoba Polres Depok. Setelah dirazia, ditemukan sabu seberat 0,32 gram yang diselipkan di jam tangannya.

"Kami temukan sabu seberat 0,32 gram yang dia (Upay) simpan di dalam bungkus permen di lipatan jam tangannya," kata Karutan Cilodong, Depok, Sohibur Rachman, Rabu 15 Februari 2017.

Sohibur mengatakan, razia dilakukan rutin. Hal itu untuk memberantas peredaran narkoba di rutan. "Salah satu target kami adalah narkoba. Seperti kita ketahui, penjual narkoba itu kerap dilakukan oleh para napi di dalam Rutan. Karenanya, kami berupaya agar itu tidak terjadi," papar Sohibur.

Upay saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Depok. Upay diketahui baru menjalani vonis 5,5 tahun penjara Selasa 14 Februari 2017.  

Upay dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsidair Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkoba.


(YDH)

Luhut: Memangnya Saya Dewa Bisa Loloskan Novanto

Luhut: Memangnya Saya Dewa Bisa Loloskan Novanto

5 hours Ago

Luhut pun membantah menemani Novanto untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Bandara Halim Perdan…

BERITA LAINNYA