Dorong Pertumbuhan Konstruksi, CIMB Niaga Dukung Indobuildtech 2017

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 19 May 2017 16:05 WIB
cimb niaga
Dorong Pertumbuhan Konstruksi, CIMB Niaga Dukung Indobuildtech 2017
PT Debindo-ITE menggelar pameran Indobuildtech Expo Jakarta 2017, pada 17-21 Mei (Foto: Dok. CIMB Niaga)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Debindo-ITE menggelar pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, Indobuildtech Expo Jakarta 2017, pada 17-21 Mei, di Indonesia Convention Exhibition (ICE, BSD City). Pameran ini sudah dilaksanakan sebanyak 15 kali sepanjang tahun.

Sebanyak 16 asosiasi industri dan profesi serta layanan perbankan modern dan inovatif dari PT Bank CIMB Niaga TBK (CIMB Niaga) mendukung pameran ini. Indobuildtech merupakan sebuah platform bisnis dan marketplace bagi para pebisnis dan pelanggan aneka ragam building and fishing products yang pada gilirannya akan menumbuhkan dampak positif bagi pertumbuhan sektor konstruksi nasional.

Direktur Utama Debindo-ITE Effi Setiabudi mengatakan Indobuildtech 2017 merupakan platform bisnis yang tepat untuk marketing dan branding produk building and fishing materials sekaligus kesempatan benchmarking dengan produk-produk lain dari 20 negara peserta pameran.

"Indobuildtech Jakarta 2017 menampilkan aneka ragam produk dengan terobosan inovasi dan teknologi terbaru sebagai solusi bagi pebisnis dan pengunjung umum untuk kebutuhan sektor konstruksi, properti dan infrastruktur. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan peluang business networking dan nilai tambah dari banyak kegiatan pendukung yang digelar selama lima hari pameran, ujar Effi, dalam keterangan tertulis, Jumat, 19 Mei 2017.


(Foto: Dok. CIMB Niaga)

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan keikutsertaan perseroan dalam Indobuildtech 2017 sebagai wujud dukungan untuk memajukan perekonomian nasional melalui pengambunan infrastruktur yang salah satu pendukungnya adalah infrastruktur bahan bangunan. CIMB Niaga turut mendukung mata rantai bisnis suply chain, baik di perusahaan kecil, menengah, maupun korporasi termasuk di antaranya yang bergerak di bidang bahan bangunan yang dipresentasikan dalam pameran ini.


(ROS)

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

37 minutes Ago

Fredrich dianggap melewati batas dalam memberikan keterangan dan informasi tentang Novanto yang…

BERITA LAINNYA