500 Polisi Jaga Rapat Pleno DPP Golkar

Arga sumantri    •    Rabu, 11 Oct 2017 12:28 WIB
golkar
500 Polisi Jaga Rapat Pleno DPP Golkar
Kantor DPP Golkar dijaga ketat. Foto: MTVN/Arga Sumantri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekitar 500 polisi diterjunkan untuk mengamankan Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. DPP rencananya bakal menggelar rapat pleno hari ini. 

"(Personel) gabungan Brimob, Sabhara dan Reskrim," kata Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto saat dihubungi, Rabu 11 Oktober 2017.

Pantauan Metrotvnews.com, hingga pukul 11.30 WIB, sejumlah polisi tampak berjaga di seluruh sudut kantor yang terletak di Jalan Anggrek Nely Kemanggisan, Jakarta Barat. Sejumlah kendaraan antihuru-hara juga sudah mejeng di kantor 'Partai Beringin'.

Polisi berjaga di jalan raya depan Kkantor DPP Golkar. Setiap orang yang masuk ke Kantor DPP ditanya soal tanda pengenal dan keperluannya. 

Dalam surat undangan rapat pleno yang beredar, tercantum agenda rapat pleno DPP Golkar membahas persiapan HUT ke-53 dan Rakernas Partai Golkar. Rapat juga membahas persiapan pelaksanaan rekrutmen calon legislatif.

Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Sarmuji mengatakan, rapat juga memungkinkan bakal membahas revitalisasi kepengurusan DPP Golkar. Namun, Sarmuji enggan menegaskan apakah hal itu terkait pencopotan Yorrys Raweyai sebagai koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan. 

"Kabarnya Ketua Umum (Setya Novanto) yang akan memimpin," kata Sarmuji di Kompleks Parlemen, Selasa 10 Oktober 2017.


(OGI)

Nasib Praperadilan Novanto

Nasib Praperadilan Novanto

1 hour Ago

Secara materil gugatan praperadilan Novanto gugur sebagaimana disebutkan dalam Pasal 82 Ayat 1 …

BERITA LAINNYA