Polisi Masih Selidiki Percekcokan Dewi Persik dengan Petugas TransJakarta

Faisal Abdalla    •    Kamis, 07 Dec 2017 00:20 WIB
transjakarta
Polisi Masih Selidiki Percekcokan Dewi Persik dengan Petugas TransJakarta
Artis dan Penyanyi Dewi Murya Agung atau Dewi Persik/Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Jakarta: Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus percekcokan antara artis Dewi Persik dan petugas TransJakarta Harry Maulana. Polisi sudah memeriksa beberapa saksi terkait kasus ini.

"Pelaporan pegawai TransJakarta sedang kita periksa. Kami juga sudah ke TKP dan ada satu anggota (polisi) yang kita minta keterangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu 6 Desember 2017.

Argo juga mengatakan pihaknya kemungkinan akan membuka rekaman CCTV di tempat kejadian perkara. Hal tersebut dilakukan untuk mencocokan keterangan saksi-saksi dengan rekaman kejadian yang sesungguhnya.

"Kalau memungkinkan ada CCTV nanti diperiksa. Seperti apa sebenarnya itu," lanjut Argo.

Baca juga: Transjakarta Berikan Bantuan Hukum pada Harry

Harry melaporkan Dewi Persik atas tuduhan tindak kekerasan dan perlawanan terhadap petugas. Sementara Dewi Persik melaporkan Harry atas dugaan pencemaran nama baik.

Kasus ini bermula ketika Dewi Persik memaksa masuk jalur TransJakarta, namun tidak diperbolehkan oleh Harry.  Dewi kemudian mengancam dan memaki Harry. Kasus itu kemudian dilaporkan Harry ke kepolisian.

Baca juga: Sandi Ingin Dewi Persik jadi Duta Tertib TransJakarta

Jumat, 24 November Mobil Jaguar bernopol B 12 DP milik Dewi diadang petugas saat hendak menerobos jalur TransJakarta koridor 6. Pengemudi mobil penyanyi dangdut itu sempat mengeluarkan kasar-kata kepada petugas.


(CIT)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA