Socio Digi Leaders Episode 3: Internship Class & Societal Needs Orientation

M Studio    •    Sabtu, 15 Oct 2016 15:54 WIB
berita telkom
Socio Digi Leaders Episode 3: Internship Class & Societal Needs Orientation
Top 20 Tim Socio Digi Leaders berfoto bersama Komisaris Telkom Rinaldi Firmansyah selaku pemateri (Foto:Dok.Telkom)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengajak generasi muda menjadi pemimpin bisnis digital masa depan yang memiliki kepekaan sosial, berjiwa kreatif, serta mampu menyesuaikan diri di era digitalisasi melalui penyelenggaraan kompetisi kreatif Socio Digi Leaders 2016.

Setelah menyaksikan keseruan dan kekompakan Top 20 Socio Digi Leaders dalam kegiatan outbond, games-games dan offroad, di episode kali ini kita akan mengikuti aktivitas Top 20 Socio Digi Leaders mendapatkan materi dalam in class training di Sari Ater Kabupaten Subang Jawa Barat.

Materi-materi yang disampaikan antara lain tentang Leadership, Business Management, Communication Skill, serta Lean Start Up. Ada juga sesi Expert Sharing yang disampaikan oleh para pelaku bisnis start up yang telah sukses terlebih dahulu.

Berbekal wawasan serta kemampuan entrepreneurship saja nyatanya tidaklah cukup untuk menjadi Socio Digi Leaders sejati. Untuk itu, para peserta diasah kepekaan sosialnya melalui kegiatan societal needs orientation (SNO). Dalam kegiatan SNO ini, para Socio Digi Leaders akan melakukan kunjungan ke tempat-tempat sosial yang nantinya akan ikut berkontribusi terhadap pemecahan masalah yang mereka temui di sana.



Untuk mengetahui bagaimana serunya para Socio Digi Leaders melaksakanan rangkaian kegiatan Internship Class dan societal needs orientation (SNO), Anda dapat menyaksikan tayangannya di Kompas TV, Minggu, 16 Oktober 2016, pukul 16.30 WIB.

Ikuti dan menangkan kuis juga yang diadakan setiap episodenya dengan hadiah voucher belanja bagi setiap pemenang. Tonton terus setiap episodenya dan ikuti akun Twitter dan Instagram @TelkomIndonesia serta Facebook Telkom Indonesia.




(ROS)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA