Yang Beda di MARKAS Tahun Ini

Pelangi Karismakristi    •    Rabu, 09 Aug 2017 17:49 WIB
kaskus
Yang Beda di MARKAS Tahun Ini
Chief Marketing Officer KASKUS Ronny W. Sugiandha (paling kanan). Foto: MTVN/Pelangi

Metrotvnews.com, Jakarta: KASKUS, forum komunitas online terbesar di Indonesia, akan menyelenggarakan kopi darat komunitas dan seller dalam event Market & Komunitas (MARKAS) The Happiest Community Market Place. Tahun ini, MARKAS akan dikemas dengan dua tema: playground dan outoground.

Chief Marketing Officer KASKUS Ronny W. Sugiandha mengatakan pemilihan tema outoground karena otomotif sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan Kaskuser. Tema ini yang membedakan penyelenggaraan MARKAS tahun ini dengan sebelumnya.

"Kami usung tema tersebut karena sesuai dengan perbincangan di forum (KASKUS) dan otomotif merupakan satu dari top 10 (topik). Apalagi di Bintaro Xchange banyak komunitas otomotif," kata Ronny di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2017.

Outoground akan diisi banyak acara menarik. Seperti cellografiti performance, pinstripping art performance, sunday morning ride, dan barbeque party bersama komunitas roda dua KASKUS. 25 komunitas otomotif akan menghadiri acara ini.

"Kami selalu usahakan komunitas yang datang itu sedang tren. Kami sesuaikan juga dengan anak muda," ujar Ronny.

Klik: Kembali Selenggarakan MARKAS, KASKUS Usung Konsep O2O

Sedangkan tema playground akan berisi bazaar fashion, lifestyle, makanan dan minuman, community lounge, promo happy hour, dan live auction.

Ronny berharap dua tema itu bisa memanjakan pengunjung, khususnya non-Kaskuser, sehingga mereka tertarik menjadi bagian dari komunitas ini. Ronny juga percaya, dengan arahan Dyandra Promosindo, event ini berjalan lancar.

Pastikan Anda menyaksikan langsung MARKAS The Happiest Community Market Place pada 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange.





(TRK)