Wah! Di Jakarta Pusat Ada Hunian Layak & Terjangkau, Bisa Dicicil 120 Kali

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 31 Oct 2017 12:46 WIB
properti
Wah! Di Jakarta Pusat Ada Hunian Layak & Terjangkau, Bisa Dicicil 120 Kali
Apartemen Green Pramuka City, solusi hunian untuk ditempati atau pun sebagai investasi yang layak, nyaman, dan terjangkau (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Memiliki hunian yang layak, nyaman, dan terjangkau di tengah kota Jakarta merupakan impian kebanyakan orang. Namun pada kenyataannya, sulit memiliki hunian di tengah kota Jakarta karena lahan yang terbatas dan harga yang melambung tinggi.

Belum lagi persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala. Banyak warga Jakarta yang terkendala dengan syarat dari bank ketika mengajukan kredit untuk memiliki hunian. Secara finansial mereka mampu mencicil, namun tidak tercermin dalam slip gaji atau pun rekening tabungan mereka.

Kini, Anda tak perlu bingung lagi mencari hunian di tengah kota Jakarta. Apartemen Green Pramuka City memberikan solusi bagi Anda yang tengah mencari hunian untuk ditempati atau pun sebagai investasi. Green Pramuka City melalui program terbaru, menawarkan kemudahan berupa cicilan lebih panjang, yakni 120 kali.

"Green Pramuka City memahami banyak warga Jakarta yang menginginkan hunian layak dan terjangkau di Jakarta. Namun banyak yang terpentok dengan harga tinggi. Akhirnya, terpaksa memilih hunian di pinggiran Jakarta, namun setahun kemudian tidak betah karena produktivitas menurun. Sekarang, kita mau sampaikan kepada seluruh warga Jakarta, bahwa terdapat hunian  di Jakarta Pusat, yang nyaman, layak dan terjangkau, untuk menjadi alternatif hunian bagi mereka," ucap Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin, Minggu 29 Oktober 2017.

Pada program ini, selain diberi kemudahan cicilan 120 bulan tanpa slip gaji atau dokumen keuangan lainnya , konsumen juga hanya perlu membayar uang muka sebesar 20 persen saja sudah bisa langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan karena unit apartemen Green Pramuka City unit sudah tersedia, ditambah berbagai pilihan hadiah langsung berupa televisi, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah, atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun.

 

“Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan, Green Pramuka City sebagai one stop living environment, dapat menjadi solusi dalam mewujudkan impian masyarakat memiliki hunian yang layak dan terjangkau, dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta," kata Jeffry.

Jangan lewatkan peluang emas ini, hanya berlaku hingga 31 Desember 2017! Hubungi marketing call center di nomor (021)21475777.

Green Pramuka City yang berlokasi di Jakarta Pusat merupakan kawasan apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 hektare dengan lingkungan yang memiliki konsep superblock, one stop living, dan green living. Konsep hijau dengan 80 persen ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Lokasinya strategis, terletak di titik pertemuan dari tiga wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur). Mudah dijangkau via akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun.


(ROS)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA