Wapres Kalla Rayakan Ultah dengan Sederhana

Dheri Agriesta    •    Selasa, 15 May 2018 15:55 WIB
jusuf kalla
Wapres Kalla Rayakan Ultah dengan Sederhana
Wapres Jusuf Kalla di hari ulang tahun - Medcom.id/Dheri Agriesta.

Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan ulang tahun ke 76 hari ini, Selasa, 15 Mei 2018. JK menyebut tak ada acara spesial untuk merayakan ulang tahunnya.
 
"Suasana sedang begini kan kurang enak, tidak wajar untuk kita berpesta-pesta, karena itu semua tidak ada karangan bunga, hanya berdoa saja sekeluarga," kata Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Mei 2018.
 
Dia sengaja meminta keluarganya tak merayakan ulang tahun secara berlebihan. Setelah adanya teror yang terjadi di Depok, Surabaya, dan Sidoarjo.
 
Saat ditanya kado yang diberikan sang istri Mufidah Jusuf Kalla, Wapres hanya tertawa. Begitupula saat dicecar pewarta soal hadiah yang diberikan yakni sebuah anggrek.
 
"(Kalau) Anggrek sejak dulu ada di rumah," kata Kalla masih tersenyum.
 
Pria asal Makassar ini sempat membagikan resep sehat dan bugar di usia 76 tahun. Yang paling penting, kata dia, seorang manusia harus bisa menikmati hidup dan ikhlas.
 
"Semua kita nikmati, rapat kita nikmati, kalau istirahat ya istirahat, tapi di samping itu olahraga juga penting," jelas Kalla.
 
Kalla tak punya keinginan muluk di usia 76 tahun ini. "Tetap sehat," jawab Kalla singkat.
Wapres Kalla Rayakan Ultah dengan Sederhana.


 
(REN)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

17 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA