Peserta Indocement Awards 2016 Antusias Dapatkan Pengakuan Nasional

Anindya Legia Putri    •    Rabu, 19 Oct 2016 10:02 WIB
indocement awards
Peserta Indocement Awards 2016 Antusias Dapatkan Pengakuan Nasional
Peserta Indocement Awards 2016 menjalani tahap akhir penjurian, final presentation (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Awarding Ceremony Indocement Awards 2016 akan diselenggarakan pada 11 November. Saat ini, para peserta sedang melalui tahap akhir penjurian, yakni final presentation, di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Indocement Awards 2016 merupakan event dua tahunan yang digelar untuk kelima kalinya, setelah sebelumnya dilangsungkan pada 2008, 2010, 2012, dan 2014. Kompetisi tersebut merupakan salah  satu bagian dari komitmen besar Tiga Roda untuk berkontribusi nyata dalam membangun Indonesia kokoh.

Pemberian penghargaan kepada kontraktor dan developer akan meningkatkan nama baik dan kepercayaan yang semakin tinggi dari pelanggan karena kehandalan perusahaan yang diakui dalam skala nasional.

Sementara, keuntungan bagi pemenang dari kalangan mahasiswa, perguruan tinggi, dan masyarakat umum yakni pengakuan atas hasil karya, kebanggaan nama pribadi dan institusinya, serta sebagai wujud partisipasi membangun Indonesia kokoh.

Salah satu peserta kategori Indocement Developer Award, yakni Gunadi Wirawan dari Citra Grand City Palembang, menyampaikan bahwa kompetisi ini sangat menunjang dalam membangun industri properti.

"Saya rasa kompetisi ini bagus sekali bagi para pelaku pembangunan. Untuk teman-teman developer lain, kompetisi ini bisa menjadi motivasi untuk melakukan pembangunan yang terbaik. Kompetisi ini juga menunjang industri properti di Indonesia, sehingga para pelaku termotivasi melakukan yang terbaik," ujar Gunadi.

Ia optimistis akan meraih award karena telah menyajikan produk-produk unggulan. Menurut Gunadi, mendapatkan Indocement Awards merupakan satu pengakuan dari pihak yang kompeten dan independen.

Pada kategori Indocement Contractor Award, perwakilan PT Total Bangun Persada turut menyampaikan bahwa kompetisi ini merupakan penghargaan yang sangat prestisius bagi para kontraktor untuk memperlihatkan performa terbaiknya kepada masyarakat.


(ROS)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

29 minutes Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA