Cari Nomor Cantik? Di Sepulsa Anda Bisa Dapatkan Gratis!

Gervin Nathaniel Purba    •    Selasa, 21 Mar 2017 12:00 WIB
aplikasi
Cari Nomor Cantik? Di Sepulsa Anda Bisa Dapatkan Gratis!
Anda bisa mencari nomor yang menurut Anda cantik dan mendapatkannya secara gratis, lengkap dengan paket data internet melalui Sepulsa (Foto:Dok.Sepulsa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak sedikit orang yang memilih nomor cantik ketika membeli kartu perdana telepon selular. Nomor cantik terdiri dari angka yang tersusun rapi atau membentuk pola tertentu. Dengan memiliki nomor cantik, dianggap dapat merepresentasikan identitas diri dan menjadi kebanggaan.

Apakah Anda kesulitan mencari nomor cantik? Kini, nomor cantik bisa didapatkan dengan mudah. Tak hanya itu, Anda bisa mencari nomor yang menurut Anda cantik dan mendapatkannya secara gratis, lengkap dengan paket data internet melalui Sepulsa. Sepulsa merupakan channel resmi dan pertama untuk penjualan online kartu perdana nomor cantik XL.

Head of Business Development PT Sepulsa Teknologi Indonesia, Muhammad Badarudin mengatakan, inovasi tersebut merupakan sebuah solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi customer karena sulit mendapatkan nomor cantik ketika ingin membeli kartu SIM baru, khusus bagi pengguna XL.

Harga pasaran untuk kartu SIM baru biasanya berdasarkan jumlah pulsa yang terdapat di dalam kartu. Jika ingin sekalian membeli paket data internet, biasanya hanya tersedia kapasitas 1GB hingga 2GB.

Melalui Sepulsa, customer bisa mendapatkan kartu SIM dengan nomor cantik secara gratis. Caranya, customer cukup membayar paket data internet.

"Cukup membayar paket data internet saja. Ketika sudah membayar paket data internet, akan langsung mendapatkan nomor cantik. Gratis," ujar Badar.

Untuk bisa mendapatkan nomor cantik, customer bisa mengaksesnya melalui https://xl.sepulsa.com/. Badar menyebutkan, ketika customer memasukkan nomor, platform tersebut akan memberikan sugesti nomor yang kira-kira cocok bagi customer. Hal itu karena platform mempunyai algoritma yang bisa memberikan sugesti nomor cantik.

"Misalnya, jika Anda ingin tahun kelahiran pada nomor SIM Anda, masukkan dulu tahun kelahiran Anda. Contoh 08181992 (1992, tahun kelahiran), nanti (platform) akan mencocokkan dan memberikan referensi nomor cantik yang ada tahun kelahiran Anda," papar Badar.

Jika platform tersebut tidak menerima sugesti nomor, kata Badar, nomor tersebut berarti sedang tidak tersedia atau sudah dipakai orang lain. Namun Anda tak perlu kecewa, karena setiap pekan selalu ada update nomor baru untuk memberikan banyak pilihan.

"Saat ini, baru diluncurkan dua minggu. Ke depannya akan lebih lengkap lagi," kata dia.

Mengenai paket data internet XL yang ditawarkan, yaitu paket XTRA M 12GB sebesar Rp59 ribu, XTRA L 19GB sebesar Rp89 ribu, XTRA XL 26GB sebesar Rp99 ribu, dan XTRA 2XL 40GB sebesar Rp139 ribu. Terdapat promo menarik selama tiga bulan ke depan.

"Setiap bulannya kita akan memberikan bonus berbeda. Bulan depan mungkin saja kita akan memberikan voucher diskon ketika sudah membeli paket," jelasnya.

Soal mekanisme pembayaran, Sepulsa menyediakan virtual account. Selain itu, transaksi pembayaran juga bisa dilakukan melalui kartu kredit dan Kredivo. "Kita memiliki banyak pilihan (untuk mekanisme pembayaran)," imbuhnya.

Ketika sudah memesan nomor cantik, Badar mengatakan, kartu SIM tersebut akan dikirim langsung ke alamat yang dituju tanpa biaya ongkos kirim. Untuk kawasan Jabodetabek, jangka waktu pengiriman satu hingga dua hari.

"Untuk luar Jawa daerah timur bisa memakan tiga sampai empat hari. Kita sudah mengirim ke Papua, Ambon, dan Makassar. Itu semua tetap bebas biaya ongkos kirim," ucapnya.

Mungkin Anda bertanya, mengapa hanya tersedia nomor cantik XL? Badar mengatakan, pihaknya hanya memberikan penawaran kartu XL saja karena saat ini XL merupakan salah satu operator yang memiliki teknologi tercanggih dan merupakan mitra usaha terbaik.


(ROS)

Sandi Ajak Warga Minang di DKI Gabung OK OCE

Sandi Ajak Warga Minang di DKI Gabung OK OCE

10 hours Ago

pihaknya bakal mengajak asosiasi para pedagang pasar untuk bergerak bersama menciptakan ekonomi…

BERITA LAINNYA