Tersebar Video Krishna Bersama Bayi Panggil Papa, Tito: Itu bukan Anaknya

Lukman Diah Sari    •    Jumat, 23 Sep 2016 14:33 WIB
polisi indonesia
Tersebar Video Krishna Bersama Bayi Panggil Papa, Tito: Itu bukan Anaknya
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Wakapolda Lampung

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti kembali diterpa kabar miring. Krishna diduga memiliki seorang anak dari perempuan lain. 

Isu itu muncul setelah video Krishna bermain dengan seorang bayi muncul di Youtube. Dalam video itu, Krishna dipanggil 'papa'. 

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut, bayi dalam video bukan anak mantan Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu. Ia juga mengaku sudah mengkonfirmasi langsung pada Krishna.

"Itu bukan anaknya pak Krishna Murti. Pak Krishna Murti pun menyatakan seperti itu," ujar Tito di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Jenderal bintang empat itu menjelaskan, Propam sudah melaksanakan pemeriksaan pada sejumlah orang. Pemeriksaan juga dilakukan pada dua perempuan.

Perempuan pertama diduga mendapat tindak kekerasan oleh Krishna. Sementara perempuan kedua, diduga yang suaranya muncul memanggil 'papa' dalam video yang tersebar di Youtube. 

Hasil pemeriksaan, kedua perempuan mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Krishna. "Hasil pemeriksaanya menyatakan bahwa yang satu hanya ketemu di pameran, yang satunya lagi hanya sebagai teman saja," tukas Tito.

Sampai saat ini, kata Tito, Propam masih melakukan pendalaman pada dua kasus yang menerpa Krishna.   

Sebelumnya, Krishna diduga menganiaya teman perempuannya. Kabar ini berawal dari foto pemberitaan yang menyebut ada salah satu mantan pejabat Polda Metro Jaya menganiaya teman perempuannya. 

Informasi itu menyebut, Krishna yang melakukan penganiayaan. Terkait itu, Krishna sudah membantah. 

"Saya tidak tahu bagaimana peristiwanya. Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan isu yang beredar dan Insya Allah saya tidak pernah melakukan sebagaimana yang diisukan tersebut. Mudah-mudahan jawaban saya bisa mengklarifikasi isu miring yang beredar di luar." ujar Krishna. 


(REN)

Video /