Pemilik Tas Mencurigakan di Polda Metro Jaya Dicokok

Deny Irwanto    •    Rabu, 18 Oct 2017 12:25 WIB
benda mencurigakan
Pemilik Tas Mencurigakan di Polda Metro Jaya Dicokok
Pemilik koper dan tas mencurigakan di pintu masuk Polda Metro Jaya dicokok/MTVN/Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemilik koper dan tas mencurigakan di pintu masuk Polda Metro Jaya ditemukan. Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditangkap di sekitar jembatan penyeberangan orang (JPO) Polda Metro-Semanggi.

Pantauan Metrotvnews.com, pria yang mengenakan anting, topi, dan celana pendek itu sempat diperiksa di pos pintu masuk Polda Metro Jaya. Pria tersebut kemudian dibawa ke Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro untuk dimintai keterangan.

"Akan kita cek tas itu milik siapa dan akan ditanyakan apakah ada yang menitipkan dan ini masih kita dalami. Itu saksi nanti akan kita dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi, Rabu 18 Oktober 2017.

Baca: Tas tak Bertuan Gegerkan Polda Metro



Saat ini, tas dan koper yang sempat menggegerkan Polda Metro Jaya sudah dibawa. Hingga berita ini ditulis, polisi belum memberikan keterangan resmi mengenai orang tersebut.

Koper dan tas mencurigakan ditemukan di depan pintu masuk Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.05 WIB. Polisi juga sempat menyiagakan mobil gegana di sekitar lokasi penemuan.


(OJE)