Toy Kingdom Luncurkan Seri Terbaru TOBOT

Anggi Tondi Martaon    •    Jumat, 08 Jun 2018 16:10 WIB
mainan anak
Toy Kingdom Luncurkan Seri Terbaru TOBOT
Toys Kingdom meluncurkan seri TOBOT Deltratron

Jakarta: Toys Kingdom meluncurkan seri terbaru dari TOBOT. Seri terbaru yang diluncurkan oleh salah satu bisnis ritel Kawan Lama Group tersebut diadopsi dari seri animasi terkenal di Korea.

"Menyambut liburan kali ini, kami menyelenggarakan pameran TOBOT sekaligus meluncurkan seri terbarunya yaitu TOBOT Deltratron yang dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik, bekerjasama dengan Mal Artha Gading," kata Senior Marketing Communication Manager Toys Kingdom Benita Rosamulia dalam keterangan tertulis, Jumat, 8 Mei 2018.

Benita menjelaskan, seri Deltratron yang merupakan kombinasi TOBOT X dan Z (robot pertama dan ketiga dalam seri animasi TOBOT). Karena desainya dirancang bersama dengan Kia Motor, maka Tobot Deltatron dapat berubah menjadi mobil KIA Sorento-R, Kia Picanto dan Kia Soul.

Selain itu, Benita mengklaim bahwa mainan TOBOT memiliki kualitas yang sangat baik. Mainan tersebut sangat kuat, tahan lama dan aman bagi anak-anak karena dibuat dari plastik berkualitas tinggi.

"Ukurannya cukup besar, sehingga sangat enak dan pas digengam oleh anak-anak," ungka dia.

Dengan keunggulanya tersebut, Benita menyebut bahwa banyak masyarakat menilai bermain TOBOT memiliki manfaat serupa dengan rubiks. Sebab, sama-sama dianggap sangat baik untuk melatih sensor motorik dan problem solving pada anak.

"Karena mereka dipaksa berpikir dan mempelajari cara merubah mobil menjadi robot," sebut dia.

Bagi penggemar TOBOT, anda tidak perlu menunggu lama. Benita menyebutkan, launching seri terbaru TOBOT akan berlangsung di Atrium Millenium Mal Artha Gading pada 8 Juni – 8 Juli 2018.

Agar lebih meriah, Toys Kingdom menyelenggarakan beragam kegiatan menarik. Seperti meet and greet setiap hari (Senin-Jumat pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB; Sabtu-Minggu pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB), kuis dan permainan seru berhadiah.

Selain itu, Toys Kingdom juga mengajak adik-adik yatim dari Yayasan Nuruzzahroh yang berlokasi di Tanjung Priok untuk buka puasa bersama di area pameran TOBOT pada tanggal 7 Mei 2018.

Sekedar informasi, PT Toys Games Indonesia atau TOYS KINGDOM, adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group yang menyediakan berbagai mainan dan hobi untuk segala usia. Tak hanya itu, kawan Lama Group menawarkan lebih dari 20.000 jenis produk yang terbagi dalam kategori babies, girls, boys, education, family fun, outdoor dan e-games.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain, ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan.

Selanjutnya, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo rumah batik dan kerajinan tradisional Indonesia, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Krisbow pusat perkakas dan alat industri, Cupbop penyedia makanan BBQ in a cup, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan terlengkap, dan RupaRupa toko online resmi Kawan Lama Group.


(ROS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

9 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA