Setya Novanto Optimistis Peristiwa Brexit Tidak akan Terulang

Anggi Tondi Martaon    •    Selasa, 20 Jun 2017 12:25 WIB
berita dpr
Setya Novanto Optimistis Peristiwa Brexit Tidak akan Terulang
Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto:Dok.DPR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam rangkaian kegiatan safari Ramadan di Kabupaten Brebes dan Kabupaten Cirebon, Ketua DPR RI Setya Novanto menyempatkan meninjau ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali), khususnya pintu tol Brebes (Brexit).

Setelah melihat infrastruktur yang disiapkan, Novanto meyakini insiden penumpukan kendaraan di Brexit yang terjadi tahun lalu, bisa dihindari tahun ini. "Adanya flyover yang selesai dibangun, mengarah ke Kabupaten Purwokerto bisa mengurangi beban Brexit," kata Novanto, dalam keterangan tertulis, Selasa, 20 Juni 2017.

Politikus Golkar itu mengapresiasi kinerja pemerintah yang telah berusaha menyiapkan infrastruktur yang baik pada arus mudik 2017. Hal itu terlihat dari kondisi jalan di jalur Kabupaten Tegal, Brebes, Cirebon, dan sebaliknya, semakin membaik. "Ini tentu akan memudahkan arus kendaraan para pemudik," ujarnya.

Selain itu, tak lupa juga dia meminta aparat kepolisian bersiap siaga membantu mengatur arus lalu lintas. "Terus siaga membantu memperlancar arus kendaraan, dan meminimalisir kemacetan," kata Novanto.


(ROS)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

2 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA