Tiga Mobil Kecelakaan di Jalanan Jakarta Sejak Malam Tadi

Arga sumantri    •    Sabtu, 08 Apr 2017 09:41 WIB
kecelakaan mobil
Tiga Mobil Kecelakaan di Jalanan Jakarta Sejak Malam Tadi
Tiga kecelakaan terjadi di jalanan Ibu Kota semalam. (Foto: Dokumentasi TMC Polda Meto Jaya).

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga kendaraan pribadi mengalami kecelakaan di jalanan Ibu Kota sejak malam tadi. Satu mobil bahkan terbalik di tengah jalan raya kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya melaporkan, kendaraan terbalik di Jalan Gandaria 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 8 April 2017 sekira pukul 01.00 WIB.

Dari gambar yang diunggah, tampak mobil yang terbalik berjenis Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi B 1973 WOD. Lokasi terbaliknya mobil persis didekat SPBU Gandaria dan Camden Bar.


(Kendaraan yang mengalami kecelakaan di Gandaria. (Foto: Dokumentazsi TMC Polda Metro Jaya).

Sebelum terbalik, mobil dilaporkan menabrak pembatas lajur. Sebab, tampak juga pembatas lajur dua arah di jalan itu hancur beberapa meter. Bagian depan mobil, juga ringsek. Sampai pukul 03.00 WIB, kecelakaan itu masih dalam penanganan kepolisian. Belum diketahui siapa pengemudi mobil terbalik itu.

Sebelum itu, pada Jumat 7 April 2017 sekitar pukul 22.30 WIB, sebuah mobil jenis Honda City mengalami kecelakaan. Lokasinya, di kilometer 00,800 tol Cawang menuju Semanggi. Dari gambar yang diunggah, mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 2194 FA itu tampak menerobos pembatas lajur. Bagian depan mobil masuk ke lajur berlawanan.


(Kecelakaan mobil di kilometer 00,800 tol Cawang menuju Semanggi. Foto: Dokumentasi TMC Polda Metro Jaya).

Sekitar pukul 23.00 WIB, mobil jenis mini bus warna merah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Lokasi kecelakaan persis dekat Istana Negara. Kecelakaan sempat menyedot perhatian warga.

Arus lalu lintas juga sempat tersendat karena pengendara melambatkan laju kendaraannya untuk melihat kecelakaan itu. Sejumlah pengendara motor yang berhenti di seputaran lokasi juga jadi penyebab tersendatnya arus.
 


(HUS)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA