Banjir Bukit Duri Mencapai Satu Meter

dody soebagio    •    Kamis, 16 Feb 2017 10:45 WIB
banjir jakarta
Banjir Bukit Duri Mencapai Satu Meter
Ilustrasi--Sejumlah warga melintas di Jalan Jatinegara Barat yang tergenang oleh air luapan sungai Ciliwung di Jakarta Timur, Sabtu (18/1)--MI/ANGGA YUNIAR

Metrotvnews.com, Jakarta: Jalan Bukit Duri menuju Jatinegara Barat terendam banjir. Ketinggian air diperkirakan mencapai satu meter. Akibatnya, jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

Pantauan Metrotvnews.com, Kamis 16 Februari 2017, banjir tidak hanya merendam jalan raya. Air juga menggenangi permukiman warga di sepanjang Jalan Tongtek menuju Jatinegara Barat.

Sejumlah petugas Dinas Kebakaran menyediakan perahu karet untuk warga yang ingin dievakuasi. Selain rumah, sejumlah kendaraan pribadi ikut terendam.

Baca: Djarot: Siaga III Katulampa Kini tidak Menakutkan

Banjir kiriman ini dimanfaatkan sebagian anak-anak untuk bermain. Bagi pengendara kendaraan bermotor disarankan mengambil jalur alternatif.

Baca: Banjir Rendam Kampung Melayu

Sebelumnya, banjir juga merendam ratusan rumah di Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur. Banjir menggenangi permukiman padat penduduk diperkirakan mencapai dua meter.

Pantauan di lapangan, Kamis 16 Februari 2017, warga mulai mengangkut perabot rumah tangga keluar rumah. Karena banjir belum kunjung surut.


(YDH)

Penyakit Novanto Kembali Bertambah

Penyakit Novanto Kembali Bertambah

1 hour Ago

Setyo menduga vertigo yang diderita Novanto berasal dari penyakit sinusitisnya.

BERITA LAINNYA