Adik Emil Dardak Ditemukan Meninggal di Indekos

ant, P Aditya Prakasa    •    Kamis, 13 Dec 2018 13:02 WIB
penemuan mayat
Adik Emil Dardak Ditemukan Meninggal di Indekos
ilustrasi Medcom.id

Bandung: Adik kandung dari Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Elistyanto Dardak, yakni Eril Arioristanto Dardak, ditemukan meninggal di kamar indekosnya, di Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kota Bandung, pada Rabu, 12 Desember 2018. 

"Atas nama rektor, pimpinan dan segenap civitas akademika ITB turut berduka cita atas meninggalnya Eril Ariosristanto, Mahasiswa Sarjana Teknik
Kelautan ITB 2015. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi-Nya," kata Kapala Sub Direktorat Humas dan Publikasi ITB Fivien Nur Savitri, ketika di konfirmasi melalui layanan pesan singkat, Kamis, 13 Desember 2018.

Eril juga diketahui sebagai calon anggota legistatif dari PAN pada Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Timur. Saat ini Eril sedang melanjutkan pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB) yakni mahasiswa ITB angkatan 2015 jurusan Teknik Kelautan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, mengatakan saat ditemukan petugas kebersihan, kepala Eril dalam keadaan tertutup plastik. Petugas tersebut kemudian melaporkan ke pengelola kosan yang kemudian membuka pintu kamar Eril dengan kunci cadangan lantaran pintu terkunci dari dalam.

Meskipun begitu sambung Rifai, pihaknya tetap melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Meskipun tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan orang tua (korban) juga tidak mengizinkan autopsi, tapi kita lakukan (pemeriksaan) lebih dalam lagi," ujar Rifai.



(ALB)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA