Pengamat kok Kena Narkoba

M Rodhi Aulia    •    Kamis, 14 Sep 2017 19:09 WIB
indra j piliang tersandung sabu
<i>Pengamat kok Kena Narkoba</i>
Indra J. Piliang, politikus Golkar yang tersandung kasus sabu. Foto: Istimewa.

Metrotvnews.com, Jakarta: Politikus Partai Golkar Roem Kono heran sosok seperti Indra Jaya Piliang bisa tersandung narkoba. Dia pun semakin yakin narkoba bisa merasuki siapa saja. 

"Kita prihatin ya. Seorang tokoh, pengamat kok bisa kena narkoba. Jadi narkoba itu tidak mengenal mau dia jenderal, polisi, jahat dia ini," kata Roem di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 14 September 2017.

Roem mengaku terkejut mendengar kabar bila rekan separtainya terjaring aparat karena narkoba. Pasalnya, dari rekam jejaknya,  Indra tak terlihat mencurigakan.

"Dia seorang tokoh, artinya pandangan-pandangannya, selaku pengamat yang kita andalkan, tiba-tiba saja tersangkut dengan narkoba," ujar dia.

Melihat peristiwa ini, Roem meyakini tidak ada orang yang ingin terjerumus narkoba. Dia menduga mereka yang terjerumus itu sedang mengalami permasalahan yang berat.

"Semoga dengan ditangkapnya dia, dia bisa sembuh. Itu saja yang kita harapkan. Kita punya lembaga bantuan hukum, kalau dia menginginkan bantuan hukum pasti kita bantu," ujar dia.

Menurut dia, Indra sudah lama tak aktif di Golkar. Namun, dia menilai, akan ada sanksi yang akan diberikan kepada Indra sebagai kader Golkar.

"Ya, kita harus berikan sanksi. Sanksi moral termasuk pemberhentian. Kita mau teliti dulu sampai sejauh mana," pungkas dia.



(OGI)

IDI: Pemeriksaan Kesehatan Setnov Sudah Sesuai Kaidah Kedokteran

IDI: Pemeriksaan Kesehatan Setnov Sudah Sesuai Kaidah Kedokteran

47 minutes Ago

IDI menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan Setya Novanto untuk second opinion berdasarkan kaid…

BERITA LAINNYA