Wapres Panggil Puan dan Nahrawi

Dheri Agriesta    •    Jumat, 08 Jun 2018 12:34 WIB
asian games 2018
Wapres Panggil Puan dan Nahrawi
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi - Medcom.id/Dheri Agriesta.

Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla memanggil Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Pertemuan itu membahas persiapan rinci penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Pak Wapres ingin melilhat persiapan detail dari penyelenggaraan, persiapan INASGOC untuk pembukaan (Asian Games)," kata Imam di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Juni 2018.

Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam. Imam menyebut, Wapres juga bertanya tentang persiapan para atlet menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia itu.

(Baca juga: Harapan Herry IP Mengulang Kenangan Manis Kejuaraan Dunia 2015)

Imam mengatakan para atlet tengah mempersiapkan diri mengejar target 10 besar yang digadangkan pemerintah. Sejumlah pelatnas pun digelar perwakilan cabang olahraga.

"Kita akan terus merawat menjaga optimisme semua cabor, termasuk di 10 besar itu yang harus kita jaga dengan baik," jelas dia.

Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2018. Dua kota ditunjuk sebagai tuan rumah, yakni Jakarta dan Palembang.

Sejumlah persiapan telah dilakukan, seperti pembangunan venue untuk perhelatan sekali dalam empat tahun itu. Pemerintah pun yakin pembangunan venue selesai tepat waktu.

(Baca juga: Presiden Sebar Kaos Asian Games di Karawang)
 


(REN)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA