Lebih dari 7 Ribu Penonton Padati Mata Najwa On Stage Medan

M Studio    •    Sabtu, 18 Mar 2017 11:14 WIB
mata najwa
Lebih dari 7 Ribu Penonton Padati Mata Najwa On Stage Medan
Lebih dari 7 ribu penonton memadati Mata Najwa On Stage di Gedung Serba Guna Pancing Medan, Sumatera Utara, Jumat, 17 Maret 2017 (Foto:Metrotvnews.com/Herfindo Satria Gading)

Metrotvnews.com, Medan: Mata Najwa On Stage sukses digelar di Gedung Serba Guna Pancing Medan, Sumatera Utara, Jumat, 17 Maret 2017.

Penonton tampak antusias. Meski acara baru dimulai pada pukul 13.00 WIB, sejak pagi penonton sudah mulai mengantre untuk melakukan registrasi. Tercatat lebih dari 7 ribu orang memadati Mata Najwa On Stage Medan.


(Foto:Metrotvnews.com/Herfindo Satria Gading)

Mereka berbondong-bondong datang hendak menyaksikan acara yang dipandu Najwa Shihab dengan menghadirkan narasumber Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Politisi PDIP dan wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, dan Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi Universitas Gadjah Mada (PUKAT UGM) Zainal Arifin Mochtar.


(Foto:Metrotvnews.com/Herfindo Satria Gading)

Acara yang mengusung tema "Kita Anti Korupsi" itu makin 'panas' dengan kehadiran band Gigi membawakan tembang hits mereka.

Sehari sebelumnya, yakni pada Kamis, 16 Maret 2017, diselenggarakan Creative Preneurship yang diisi oleh Merry Riana, Wahyu Aditya, Alamanda S, dan Kalvin. Penonton dapat menambah wawasan dan terinspirasi kisah sukses mereka.


(Foto:Metrotvnews.com/Herfindo Satria Gading)

Di lokasi acara terdapat booth Kapal Api untuk memompa semangat penonton dengan segelas kopi Kapal Api, jelas lebih enak!





(ROS)