Kriminolog Jadi Korban Perampokan di Ciledug

Siti Yona Hukmana    •    Rabu, 20 Feb 2019 11:33 WIB
perampokan
Kriminolog Jadi Korban Perampokan di Ciledug
perampokan. Ilustrasi: Medcom.id.

Jakarta: Monica Margaret, 33, dosen kriminologi di salah satu perguruan tinggi menjadi korban perampokan di Jalan Raya Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Uang Rp13 juta dan ponsel milik korban raib. 

Perampokan terjadi saat korban pulang dari kampusnya Jakarta Barat ke rumahnya di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dalam perjalanan, ada pengguna sepeda motor mengetuk kaca mobil korban. 

"Pelaku memberitahu ban kempes. Lalu korban memberhentikan mobil dan mengeceknya, tapi bannya tidak kenapa-kenapa," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu, 20 Februari 2019. 

Korban lalu kembali ke dalam mobilnya dan melihat tasnya yang berisi uang Rp13 juta dan ponsel sudah hilang. Monica pun sadar telah menjadi korban perampokan dan melapor ke Polsek Pesanggrahan.

Baca: Polisi Tangkap Komplotan Perampok di Tangerang
 
Menurut Fajrul, aksi kejahatan seperti itu merupakan kasus kejahatan jalanan dengan modus ban gembos. Dia menyebut polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.
 
"Pelaku menggunakan dua motor berjumlah empat orang. Kami sedang selidiki kasus tersebut dan akan berkordinasi dengan Resmob Polres Jakarta Selatan guna pengungkapannya," pungkas dia.





(OGI)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA