Lansia tak Mau Kalah Ikut Wawancara Djarot

Riyan Ferdianto    •    Senin, 20 Mar 2017 19:11 WIB
pilgub dki 2017
Lansia tak Mau Kalah Ikut Wawancara Djarot
Lansia di Pejaten Timur mewawancara Djarot Saiful Hidayat - MTVN/Riyan Ferdianto.

Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan deras yang mengguyur kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tak menyurutkan niat warga bertemu dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Bahkan, kebanyakan dari mereka lanjut usia (lansia). 

Lantaran hujan deras, sebuah pendopo dipakai untuk sesi tatap muka. Suasana dingin tak terasa, karena warga menyambut hangat Djarot. 

Boleh dibilang, suasana panas dan berdesakan. Pasalnya, antusiasme warga bertemu Djarot sangat tinggi sedang pendopo yang dipakai kecil. 

Tak cuma warga, para wartawan yang meliput pun harus berdesakan. Untuk memberikan ruang pada warga, akhirnya sejumlah microphone milik wartawan televisi dititipkan pada lansia yang berada di sekeliling Djarot. 

"Wartawannya semua ibu-ibu ini," kata Djarot sambil tertawa, Senin 20 Maret 2017. 

Meski demikian, mantan Wali Kota Blitar itu tetap memaparkan program kerjanya, salah staunya Kartu Jakarta Lansia. Sambil para lansia memegang microphone seperti sedang mewawancarai narasumber. 

Sesi wawancara berlangsung selama kurang lebih tujuh menit. Usai wawancara, Djarot kembali berbincang dengan warga. Bahkan sesekali para warga memijit Djarot. 


(REN)