Presiden Dijadwalkan Hadiri Peluncuran Buku Sabam Sirait

Achmad Zulfikar Fazli    •    Sabtu, 15 Oct 2016 14:02 WIB
pdip
Presiden Dijadwalkan Hadiri Peluncuran Buku Sabam Sirait
Presiden Joko Widodo. Foto: Antara.

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri peluncuran buku politikus senior PDI Perjuangan Sabam Sirait. Peluncuran buku ini merupakan rangkaian dari perayaan hari ulang tahun ke-80 Sabam di Balai Kartini, Jakarta.
 
Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengaku telah bertemu dengan Presiden untuk mengundangnya dalam peluncuran buku Sabam. Buku yang bakal diluncurkan berjudul 'Sabam Sirait: Berpolitik Bersama Tujuh Presiden di Indonesia'.
 
"Dia akan datang sebentar lagi dalam peluncuran buku (Sabam Sirait). Kita tunggu saja," kata Maruarar, Sabtu (15/10/2016).
 
Selain Presiden, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku telah mengundang tiga bakal calon gubernur DKI Jakarta, yakni Basuki Tjahaja Purnama, Anies Rasyid Baswedan, dan Agus Harimurti Yudhoyono. Namun, pria yang akrab disapa Ara ini belum mendapatkan kabar terkait kedatangan ketiga bakal calon pemimpin DKI itu.
 
"Tiga-tiganya sudah saya undang, tapi tidak tahu datang atau tidak," kata dia.
 
Pantauan Metrotvnews.com, sejumlah tokoh nasional hadir dalam perayaan HUT ke-80 Sabam. Di antaranya, politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung, politkus senior Partai Demokrat Evert Ernest Mangindaan, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Aria Bima, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto.
 
Istri mantan Presiden RI Abdurahman Wahid, Shinta Nursyia Abdurahman Wahid, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, serta Menteri Hukum dan HAM Yassona H Laoly.
 
Selain itu hadir pula Pangkostrad Letjen Edy Ramayadi, Wakapolri Komjen Syafruddin, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Iriawan.


(FZN)

Jakarta Kembali ke Titik Nol

Jakarta Kembali ke Titik Nol

5 hours Ago

Di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, bangunan liar permanen dan semipermanen kembal…

BERITA LAINNYA